Mencicip Ragam Menu Oyster dengan Bumbu Artisan di Pantai Utara Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK, hadirkan variasi seafood dan oyster yang semakin beragam/Foto: Doc. Oyster Dealer

Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK, hadirkan variasi seafood dan oyster yang semakin beragam/Foto: Doc. Oyster Dealer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada keseruan baru tentunya bagi para penggemar Oyster di Jakarta dan sekitarnya, terutama, bagi kamu para pecinta kuliner Seafood dan khususnya Oyster. Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2 yang merupakan outlet ke-4 nya setelah hadir juga sebelumnya di kawasan PIK (Oyster Dealer PIK), Astha SCBD (OD by Oyster Dealer), dan Bali (Oyster Dealer Bali).

Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) kini dapat kamu temukan di area PIK 2, Indonesia
Design District (IDD). Memiliki ambience dan vibes di tengah keramaian para pengunjung PIK 2, dengan embusan angin laut utara dan udara tropis membuat segala hidangan seafood di ODSS menjadi lebih seru untuk dinikmati 

Beberapa menu terbaru tentunya juga siap mewarnai dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta seafood di ODSS, seperti adanya varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese Sandwich, dan tentunya yang selalu dinantikan yaitu Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific.

“Kami ingin menjangkau pelanggan yang lebih luas sehingga menu yang disediakan pun tidak hanya Oyster, tapi juga berbagai macam menu seafood lainnya. Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba ketika kamu mengunjungi Oyster Dealer Seafood Shack. Campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat, memberikan rasa nikmat dan bombastic di lidah”, ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder Oyster Dealer melalui siaran pers kepada Cantika, Senin, 27 November 2023. 

Oyster Dealer kembali membuka outlet terbarunya di PIK, hadirkan variasi seafood dan oyster yang semakin beragam/Foto: Doc. Oyster Dealer

Andika menambahkan bahwa, Oyster Dealer menyadari ketertarikan para pelanggan terhadap Oyster semakin tinggi, sehingga perlunya mengambil opportunity ini untuk mengekspansi bisnis dengan mengembangkan variasi menu seafood untuk mengajak para pecinta makanan laut lebih mengeksplorasi menu-menu terbarunya.

Sebagai pendamping dan pelengkap, di ODSS juga tersedia beberapa pilihan minuman dari mulai Negroni, Aperol, Mocktail, Coffee, Beers, dan Wine. Tentunya variasi tersebut menjadikan suasana dan kenyamanan lebih untuk para pelanggan menikmati waktu bersantainya di Oyster Dealer Seafood Shack.

Jadi, bagi yang ingin menikmati hidangan Oyster dan Seafood dengan Conceptual Oyster
Bar dengan bumbu artisan, langsung saja datang ke Oyster Dealer Seafood Shack yang sudah resmi beroperasi di PIK 2. Setiap hari akan melayani para pelanggan dari jam 10 pagi hingga 9 malam. 

Pilihan Editor: Wanita Hamil Sebaiknya Makan Seafood Cukup dengan Porsi Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."