Suka Wewangian, Rossa Rilis Fragrance Mist yang Sesuai Aroma Favoritnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa/Foto: Instagram/Rossa

Rossa/Foto: Instagram/Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyukai aroma wewangian dan memastikan setiap hari harus wangi membuat Rossa tertarik merilis body mist, setelah beberapa waktu ia mengeluargan eau de parfum. Melalui Rossa Beauty kini merilis sebuah karya seni baru dalam dunia wewangian berupa koleksi Fragrance Mist terbarunya. 

Fragrance Mist bagi Rossa merupakan pencapaian puncak dalam eksplorasi aroma yang dikerjakan secara eksklusif oleh Rossa sendiri. Koleksi ini memadukan keunikan, keanggunan, dan kekreatifan Sang Diva dalam setiap semprotan wewangian. 

"Bagi aku wewangian punya makna yang bisa memberi rasa percaya diri dan karakter seseorang, nah, aku sendiri menyukai aroma-aroma segar seperti buah dan bunga yang jadi inspirasi aku," ucap Rossa saat ditemui di peluncuran Fragrance Mist by Rossa Beauty di Jakarta, Minggu, 26 November 2023. 

Berdiri sejak tahun 2016, Rosa Beauty terus memberikan nuansa baru di setiap produknya. Memulai lini bisnis fragrance, Rossa Beauty kemudian mengembangkan produk makeup decorative dan selanjutnya produk terbarunya yaitu Fragrance Mist. 

Koleksi Fragrance Mist yang dirilis di Jakarta, Minggu, 26 November 2023 menjadi persembahan harmoni aroma yang mencerminkan karakter Rossa/Foto: Doc. Rossa Beauty

Dalam proses development Fragrance Mist ini, Rossa secara langsung terlibat dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma yang memancarkan kehangatan, kelembutan dan kemewahan. "Aku perlu waktu setahun buat mengeluarkan produk fragrance mist dengan lima aroma ini," imbuh pelantun Ayat-ayat Cinta ini. 

Tersedia dalam lima aroma, yaitu: Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall yang membawa pengguna pada perjalanan emosional yang berhubungan dengan keindahan transisi alam. Rossa menjelaskan bahwa setiap aroma dirancang untuk menggambarkan momen-momen yang indah dan menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang selalu menemani disetiap kesempatan.

Melalui Rossa Beauty, Rossa ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani tampil percaya diri dengan menggunakan produk dalam negeri yang berkualitas dan terjangkau.Terlebih dari itu, Rossa ingin menjadikan Beauty brandnya sebagai ajang pemberdayaan perempuan, dengan menerapkan sistem keagenan dan reseller. Dengan demikian, seluruh produk dapat dijangkau oleh semua kalangan dan membantu seluruh Perempuan Indonesia untuk lebih produktif.

Tak lupa, Rossa juga berbicara tentang dampak positif yang diharapkan olehnya dari industri makeup dan fragrance mist. "Rossa Beauty tidak hanya sekadar produk kecantikan saja, tetapi Rossa Beauty adalah bentuk perayaan keunikan setiap individu. Makeup dan wewangian memainkan peran penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kepercayaan diri," ujar Rossa.

Pilihan Editor: Intip 4 Gaya Makeup ala Rossa, dari Natural hingga Bold yang Memesona

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."