Jadi Ibu Dua Anak, Putri Eugenie Curhat Soal Berat Badan dan Rencana Sekolah Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Eugenie. Foto: Instagram/@princesseugenie

Putri Eugenie. Foto: Instagram/@princesseugenie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Eugenie membagikan pengalaman dia sebagai ibu dari dua putra, yaitu August (2 tahun) dan Ernest (6 bulan). Kala menjadi bintang tamu di siniar atau podcast "Table Manners", cucu Ratu Elizabeth II itu mengungkapkan salah satu satu tantangan menjadi ibu dua anak adalah menurunkan berat badan setelah lahiran.

"Saya tidak tahu bagaimana dengan Anda, tapi soal tubuh setelah melahirkan, itu membuat saya gila. Saya merasa sangat sulit untuk menurunkan berat badan selama kehamilan," kata Putri Eugenie kepada pemandu siniar Jessie dan Lennie Ware, dikutip dari People, 22 November 2023.

"Saya kira masyarakat yang mengharuskan Anda untuk mengurangi berat setelah melahirkan dan sebagainya."

Putri Eugenie juga berbicara tentang tekanan menjadi sorotan dan pengawasan media terhadap penampilannya saat ini. "Pasti telah menyebabkan beberapa sorotan seputar hubungan saya karena harus berpenampilan tertentu," ucap perempuan 33 tahun itu.

Selain itu, Putri Eugenie pun menceritakan bahwa putra-putranya mewarisi kemampuan dia untuk mudah tidur nyenyak. Dia bercanda bahwa anak-anaknya bisa memenangkan medali Olimpiade dalam bidang tidur, bahkan di usia muda mereka. Ketika ditanya bagaimana dia tidur dengan dua bayi laki-lakinya, dia menjawab, "Seperti kayu gelondongan."

"Saya pikir saya punya anak-anak ajaib yang mirip dengan saya dan suami (Jack Brooksbank). Mereka suka tidur. Augie bangun pagi-pagi sekali, tapi Ernie tidur sampai jam 8 pagi," jelasnya.

Eugenie melanjutkan, "Saya pikir mereka mendengar saya berkata ketika mereka berada di dalam perut saya, 'Kamu akan tidur karena jika saya tidak tidur, saya adalah seekor naga.' Tidur adalah bagian integral bagi saya."

Bicara soal pendidikan anak, Putri Eugenie berencana baru menyekolahkan putranya ke sekolah berasrama minimal berusia 13 tahun. Sebab dia masih ingin berada di dekat kedua anak laki-lakinya.

“Suamiku masuk asrama usia 8 tahun,” jelasnya. "Melihat anak-anak saya sekarang, saya ingin bergaul dengan mereka. Saya suka bermain dengan mereka. Saya tidak ingin mereka jauh dari saya," ucapnya. "Saya tidak akan mengirimkannya di usia 8 tahun, dan saya belum memberi tahu Jack tentang hal itu," pungkas Putri Eugenie.

Pilihan Editor: Putri Eugenie dan Suaminya Jadi Sukarelawan Bantu Krisis Corona

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."