Benarkah Sosok Model Ini Menggantikan Bella Hadid sebagai Brand Ambassador Dior?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Supermodel berdarah Palestina-Amerika Bella Hadid sangat lantang menyuarakan dukungannya kepada Palestina yang bahkan model 27 ini tidak masalah jika kariernya terancam akibat dukungan tersebut. Instagram

Supermodel berdarah Palestina-Amerika Bella Hadid sangat lantang menyuarakan dukungannya kepada Palestina yang bahkan model 27 ini tidak masalah jika kariernya terancam akibat dukungan tersebut. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand kecantikan internasional Dior, akhir-akhir ini dihebohkan warganet dengan ketidakhadiran Bella Hadid sebagai Brand Ambassador (BA) Dior pada video holiday campaign-nya awal November ini. Sebagai gantinya, terdapat wajah baru yang menjadi 'tokoh utama' di video promosi Dior kali ini dan warganet ramai-ramai berspekulasi bahwa Bella Hadid kini digantikan oleh mode lain sebagai BA Dior.

Model baru tersebut bernama May Tager yang merupakan keturunan Israel. May Tager lahir 24 tahun yang lalu dan ia mengatakan, bahwa dirinya dibesarkan di kota Ganei Tikva di Israel, setelah orang tuanya pindah dari Denmark. Sehingga diketahui Mau Tager adalah sosok yang sangat mencintai Israel sebagai tanah airnya.

May Tager. Foto : X

Nama May Tager di dunia model internasional sudah tidak asing karena May Tager telah banyak bekerja dengan brand dunia seperti Giorgio Armani, Louis Vuitton, Victoria's Secret dan lainnya. Karena later belakangnya sebagai warga Israel, warganet menduga Dior menggantikan Bella Hadid sebagai BA dengan May Tager karena sang model dunia kerap menyuarakan kebebasan Palestina.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi mengenai pergantian BA Dior, banyak warganet yang mengecam tindakan Dior dan menyatakan tindakan boikot terhadap produk kelas atas Dior. Tindakan ini dilakukan dengan anggapan Dior mendukung Israel atas tindakan genosida terhadap Palestina.

Sebagai informasi, Bella Hadid merupakan model dan figur publik dunia yang paling bersuara atas Palestina. Ia bersama keluarga Hadid lainnya turut aktif bersuara atas kebebasan Palestina. Bella sering hadir dalam aksi kebebasan Palestina dan sempat mengunggah surat terbuka terhadap Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Bella sering terancam kehilangan berbagai pekerjaannya di dunia model karena keaktifannya membela Palestina. Namun, wanita kelahiran 1996 itu dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak takut kehilangan pekerjaannya dan ia tidak bisa diam saja melihat warga Palestina yang tertindas.

Pilihan Editor: Sembuh dari Penyakit Kronis, Bella Hadid: Saya Bangga Tidak Menyerah

ANNISA YASMIN | NDTV

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."