Rilis Trailer Pertama, Inside Out 2 Disney Kenalkan Emosi Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Inside Out 2. Disney

Inside Out 2. Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang masih ingat berbagai karakter emosi yang dialami Riley dalam film Inside Out produksi Disney? Kali ini, suara-suara kecil di dalam kepala Riley akan hadir kembali dalam Inside Out 2. 

Film yang awalnya menceritakan soal emosi itu diperkirakan hadir pada musim panas 2024. Disney sudah merilis trailer pertama Inside Out 2. Dalam cuplikan video berdurasi 1 menit 31 itu memperlihatkan Riley yang merayakan ulang tahun ke-13nya. Artinya, Riley sudah menjadi anak remaja. Dalam cuplikan itu pula ada spektrum emosi baru, yaitu Anxiety. 

Menurut sutradara Kelsey Mann, karakter baru ini berjanji akan menggemparkan keadaan di kantor pusat. “Anxiety (Kecemasan), yang disuarakan oleh Maya Hawke, mungkin merupakan hal baru bagi kru, tapi dia sebenarnya bukan tipe orang yang duduk diam,” kata Mann. “Itu sangat masuk akal jika Anda memikirkannya berkaitan dengan apa yang ada di dalam pikiran kita." 

Disney and Pixar’s “Inside Out 2” menelusuri benak Riley yang sudah remaja saat kantor pusat mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga: Emosi baru! 

Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, tidak yakin bagaimana perasaannya ketika Anxiety muncul. Dan sepertinya dia tidak sendirian. Maya Hawke mengisi suara untuk Anxiety, bersama Amy Poehler sebagai Joy, Phyllis Smith sebagai Sadness, Lewis Black sebagai Anger, Tony Hale sebagai Fear, dan Liza Lapira sebagai Disgust. 

Pilihan Editor: Taman Zootopia Hadir di Shanghai Disney Resort

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."