Taman Zootopia Hadir di Shanghai Disney Resort

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Serial Zootopia+. Dok. Disney+ Hotstar

Serial Zootopia+. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi pecinta Disney, mungkin kamu tertarik untuk mengunjungi Shanghai Disney Resort. Tempat itu menawarkan taman bertema Zootopia, salah satu film Disney yang menceritakan tentang taman yang dipenuhi hewan dengan berbagai latar belakang. Taman bertema Zootopia ini adalah yang pertama di dunia di antara seluruh taman hiburan Disney. Taman ini dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun 2023. 

Zootopia adalah film animasi Disney yang populer. Taman Zootopia juga akan menjadi taman kedelapan yang memiliki tema khusus di area Shanghai Disneyland.

Sejumlah penari tampil saat pengumuman wahana baru bertema Zootopia di Shanghai Disney Resort di Shanghai, Tiongkok timur, pada 5 September 2023. Wahana baru itu merupakan yang pertama untuk jenisnya diantara seluruh taman hiburan Disney yang ada di seluruh dunia. ANTARA/Xinhua/Ren Long

Berkat teknologi mutakhir yang diterapkan dalam pembuatannya, pegunjung akan mendapat pengalaman imersif di kota metropolis mamalia Zootopia yang semarak dan beragam kepada para pengunjungnya.

"Film animasi Disney yang banyak digemari, Zootopia, menjalin hubungan yang kuat dengan penontonnya sejak awal ditayangkan. Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan jalinan hubungan itu di sini, di Shanghai, dengan taman bertema unik ini," ujar Joe Schott, presiden sekaligus manajer umum Shanghai Disney Resort pada Selasa 5 September 2023 seperti dilansir Xinhua.

Pembangunan taman bertema Zootopia tersebut, yang dimulai pada Desember 2019, kini telah memasuki tahap akhir.

Pilihan Editor: Meriahkan 100 Tahun Disney, Jacquelle Gandeng Seleb TikTok Shani Amelia Rilis Koleksi Terbatas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."