Uniqlo La Piazza Bakal Dibuka Besok, Apa Saja Promo yang Ditawarkan?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Uniqlo La Piazza dibuka pada Jumat, 10 November 2023. Foto: Dok. Uniqlo

Uniqlo La Piazza dibuka pada Jumat, 10 November 2023. Foto: Dok. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan retail global asal Jepang, Uniqlo kembali menambah gerai di Indonesia, khususnya di ibu kota Jakarta. Uniqlo La Piazza di Kelapa Gading, Jakarta Utara, akan dibuka esok hari, Jumat, 10 November 2023. Gerai ini merupakan toko ke-67 Uniqlo di Tanah Air. Pembukaan gerai ini merupakan langkah strategis untuk memudahkan masyarakat memenuhi gaya hidupnya melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas.

“Kami sangat antusias untuk kembali membuka toko terbaru sebagai upaya untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia khususnya di Jabodetabek serta di momen yang sama bisa meluncurkan RE.UNIQLO Studio pertama di Indonesia," ujar Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo) dalam konferensi pers di Jakarta Utara, Rabu, 8 November 2023.

Dengan luas 2018 meter persegi, Uniqlo La Piazza terbagi menjadi beberapa area di antaranya koleksi atasan, koleksi gaun dan bawahan, koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Jaket dan Sweat untuk luaran, koleksi Fleece hingga koleksi Loungewear dan Innerwear.

(dari kiri) Stacy Halim - Store Manager Uniqlo La Piazza Jakarta, Irma Yunita - Corporate Affairs Director PT. FAST Retailing Indonesia, Yulia Rachmawati - Corporate Public Relations UNIQLO dalam acara konferensi pers UNIQLO La Piazza di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 8 September 2023 Foto: CANTIKA/Ivana Felysitaswati Palla

Tak ketinggalan area koleksi busana HEATTECH yang cocok digunakan saat berada di tempat bercuaca dingin, koleksi AIRism untuk pecinta LifeWear serta berbagai koleksi pakaian untuk bayi dan anak-anak.

Uniqlo La Piazza menjadi toko kedua (setelah Uniqlo Pondok Indah Mall 1) yang menyediakan fasilitas self checkout guna memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar dan mengemas barang belanjaannya sendiri.

Apa Itu RE.UNIQLO Studio?

Dalam mewujudkan komitmen memperpanjang masa penggunaan pakaian dan menjadikannya lebih bernilai, maka diluncurkan RE.UNIQLO Studio pertama di Indonesia, yang berlokasi di Uniqlo La Piazza.

RE.UNIQLO Studio merupakan layanan khusus yang didedikasikan bagi pelanggan setia Uniqlo untuk berkontribusi serta mengejar masa depan baru untuk dunia pakaian. Di area itu, tersedia layanan spesial perbaikan baju (repair), remake dengan salah satunya melalui embroidery, dan menggunakan kembali untuk memberikan 'nyawa;' baru pada koleksi LifeWear favorit agar dapat digunakan lebih lama.

RE.UNIQLO Studio. Foto: Dok. Uniqlo

"Sebelumnya Uniqlo telah aktif mengumpulkan pakaian Uniqlo yang sudah tidak digunakan dari para pelanggan setianya melalui recycle box (boks daur ulang) yang disediakan di toko Uniqlo di seluruh Indonesia untuk didonasikan hingga didaur ulang (upcycle) menjadi pakaian baru yang mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat," jelas Irma Yunita.

"Kami lihat sebagian besar pelanggan setia kami telah memiliki kesadaran yang cukup baik terkait isu keberlanjutan ini serta bisa memberi value lebih pada pakaian yang mereka beli dan menggunakannya dalam jangka waktu lama. Harapannya, RE.UNIQLO Studio bisa memfasilitasi dan mengajak pelanggan setia Uniqlo untuk bisa berkontribusi untuk dunia yang lebih baik," tambahnya.

Hingga saat ini, layanan RE.UNIQLO Studio tersedia di 35 toko Uniqlo di 16 negara di seluruh dunia. Di Asia sendiri, RE.UNIQLO Studio tersedia di Tiongkok, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand, sehingga Indonesia menjadi negara ke-7 di Asia yang menyediakan layanan tersebut.

Promo Pembukaan

Selama periode pembukaan pada 10-16 November 2023, Uniqlo La Piazza menyediakan berbagai promo menarik dan penawaran terbatas. Apa saja itu?

- Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masihda ada.

- Bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo akan mendapatkan Uniqlo App Welcome Coupon senilai Rp25.000.

- Harga eksklusif mulai dari Rp59.000 untuk koleksi tertentu hanya di Uniqlo La Piazza, di antaranya koleksi atasan seperti Kemeja Flannel Lengan Panjang untuk pria, wanita dan anak-anak, koleksi bawahan Rok Model Celana Rapi untuk wanita dan anak-anak, Celana Pendek Rileks Stretch dan koleksi T-Shirt Katun Warna Kerah Bulat Lengan Pendek untuk anak-anak.

- Penawaran terbatas untuk beberapa koleksi atasan seperti Blus Katun Lengan Volume ¾ dan AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat, koleksi bawahan seperti Celana Washed Jersey, Celana Kargo Rileks, Celana Jogger Cargo, koleksi innerwear seperti AIRism Atasan Bra dan Atasan Bra Crop Lengan American Tanpa Lengan hingga koleksi anak-anak seperti AIRism T-Shirt Katun Kerah Bulat Lengan Pendek, Celana Lebar Ultra Stretch, Celana Jogger DRY-EX Ultra Stretch.

- Untuk setiap pembelian 2 (dua) buah Uniqlo T-Shirt (UT) di Uniqlo La Piazza, pelanggan akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan satu permainan khas Jepang, Gachapon dan penawaran ini hanya berlaku 3 (tiga) hari saja mulai 10-12 November 2023.

Uniqlo La Piazza berlokasi di lantai 1 La Piazza, Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Pilihan Editor: Detail Koleksi Uniqlo:C, dari Knitwear hingga Outer dengan Sentuhan Sophisticated

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."