Merayakan Ulang Tahun Pernikahan, Maia Estianty dan Irwan Mussry Jalani Ibadah Umroh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maia Estianty dan Irwan Mussry menjalankan ibadah umroh untuk menandai ulang tahun pernikahan/Foto: Instagram/Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry menjalankan ibadah umroh untuk menandai ulang tahun pernikahan/Foto: Instagram/Maia Estianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 30 Oktober lalu, Maia Estianty membagikan momen spesial dalam hidupnya melalui postingan Instagramnya. Ia sedang menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekah, sambil merayakan ulang tahun pernikahan dengan Alhamdulillah.

Dalam postingan pertamanya, Maia Estianty menuliskan, "Alhamdulillah, hari ini tepat 5 tahun perjalanan pernikahan, kami melewatinya dengan baik, dengan bantuan Allah... Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku... Terimakasih selalu menjadikan aku RATU mu... Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan... Love you always, you are the best!!!! Terimakasih doa-doa para netizen yang selalu mendoakan kami selama ini... TERBAIK KALIAN."

Postingan kedua yang dibagikan oleh Maia Estianty bersama Irwan Mussry pada hari yang sama juga menggambarkan momen indahnya selama berada di Tanah Suci. Ia menuliskan, "Alhamdulillah, sebentar saja tapi menyenangkan... Aku doakan siapa saja yang pengen umroh atau naik haji kesini, dikabulkan permintaannya dan diberikan rejekinya juga oleh Allah swt, amin... Semoga tahun depan juga bisa bawa anak-anak lengkap kemari… amin…"

Pengikutnya yang setia dan para netizen memberikan dukungan dan doa-doa terbaik bagi Maia Estianty dan keluarganya selama perjalanan umrohnya. Momen istimewa ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang berharap bisa menjalani ibadah umroh atau haji di masa depan. Ulang tahun pernikahan yang dirayakan sambil menjalani umroh tentu menjadi pengalaman spiritual yang sangat berharga bagi Maia Estianty dan suaminya. 

Pilihan Editor: Gaya Makeup Maia Estianty Terlihat Lebih Muda, Warganet: Mirip Eonni Korea

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."