Mengagumi Dian Sastro dalam Serial Gadis Kretek, Ario Bayu: Tak Ada Alasan untuk Tidak Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ario Bayu berperan sebagai Soeraja di serial Gadis Kretek. Foto: Dok. Netflix

Ario Bayu berperan sebagai Soeraja di serial Gadis Kretek. Foto: Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemeran utama pria serial Gadis Kretek, Ario Bayu menceritakan perannya sebagai Soeraja. Dalam serial yang tayang di Netflix tersebut karakter Ario Bayu ialah seseorang dengan masa lalu gelap, pernah menyaksikan persekusi kedua orang tuanya hingga menjadi anak yatim piatu. Suatu ketika takdir membawanya bertemu dengan keluarga Idrus Moerija dan tentu saja Dasiyah atau Jeng Yah yang membawanya pada romansa. 

Dalam proses kreatifnya, dikatakan Ario Bayu, termasuk tidak sulit membangun chemistry pada karakter Jeng Yah. Sosok perempuan mandiri, berbeda, dan punya cita-cita besar di zamannya. Dalam salah satu dialognya disebut bahwa Raja ingin dia ingin menemani Jeng Yah untuk meraih impiannya. 

"Saya melihat lawan main saya ini detail sekali dan ingin mendalami perannya sebaik mungkin, bahkan ia punya jurnal khusus untuk mencatat," ucap Ario yang mengagumi lawan mainnya. 

Tak heran, jika bagi Ario Bayu tidak bisa untuk tidak jatuh cinta pada sosok Dasiyah yang dengan total diperankan oleh Dian Sastro. "It's amazing," puji Ario Bayu yang dipotong dengan salah tingkah oleh Dian Sastro

(dari kiri) Dian Sastro dan Ario Bayu di serial Gadis Kretek. Foto: Dok. Netflix

Sebagai informasi, Gadis Kretek juga didukung oleh sederet aktor ternama lainnya seperti Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, Pritt Timothy, dan Tutie Kirana.

Proses produksi Gadis Kretek diketahui sejak tahun 2022. Kamila Andini dan Ifa Isfansyah bertindak sebagai sutradara, serta diproduksi oleh BASE Entertainment bersama showrunner Shanty Harmayn dan Tanya Yuson. Ratih Kumala dan Tanya Yuson bertindak sebagai penulis naskah bersama Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo.

Pilihan Editor: Gaya Makeup Dian Sastro di Gala Premiere Serial Gadis Kretek, Riasan Bibir Sempurna

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."