Rahasia Kulit Kencang Titi DJ, Lakukan Facelift Demi Kebahagiaan Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi DJ/Foto: Instagram/Titi DJ

Titi DJ/Foto: Instagram/Titi DJ

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi sekaligus penulis lagu tersohor Indonesia, Titi DJ, tetap tampil awet muda di usianya yang telah menginjak kepala lima. Wajah pemilik nama asli Titi Dwi Jayanti ini terlihat semakin cantik dengan minimnya kerutan dan lemak di wajahnya.

Hal itu sempat disinggung Ashanty pada podcast-nya Ngobrol Asix pada akhir Agustus lalu. Istri Anang Hermansyah itu terkejut karena sang Diva lebih cantik dari biasanya meskipun telah berusia 57 tahun. Lantas ia pun bertanya rahasia wajah kencang Titi DJ.

Titi bercerita, ia telah bertandang ke Korea untuk melakukan perawatan operasi facelift di seluruh wajahnya, yang meliputi kening, kantong mata, pipi, dan leher. Titi juga melakukan fat graft, yaitu pengisian lemak pada bagian wajahnya yang masih 'cekok' kala itu.

"Jadi pengisian lemak tuh diambil dari kitanya. Nanti lemaknya bisa diisi ke bagian kerutan, sehingga lama-lama bisa hilang (karena diserap)," cerita Ibu empat anak itu. Penyerapan lemak pada perawatan ini bagi orang-orang memiliki mekanisme yang berbeda, ada yang cepat dan ada yang lambat. Bagi yang rajin olahraga dan memiliki gaya hidup yang bagus, penyerapan akan semakin cepat.

"Nah, gue termasuk penyerapan (lemak) yang cepat," tambah Titi. Ia mengatakan akan pergi ke Korea lagi untuk pemaksimalan fat graft

Titi mengaku bahagia dan puas dengan wajahnya yang kini minim keriput. Ia juga mendapatkan pujian dari anak-anaknya karena wajah Titi yang semakin awet muda. "Gue ngomong sama anak-anak, tapi hanya ngasih tahu aja. Nggak minta izin," ucap Titi sambil tertawa saat Ashanty bertanya kesepakatan dengan anak-anak mengenai perawatan operasi wajah sang diva.

Selain gaya hidup yang baik, face lift yang dilakukan pada musim dingin juga membantu pemulihan dan proses adaptasi Titi dengan kulitnya yang semakin kencang. "Aku bersumpah demi anak-anakku, aku ngelakuin ini hanya demi kebahagiaan diriku sendiri karena lebih nikmat," tutup Titi.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Titi DJ di Panggung Java Jazz Festival 2023, Gaun Hitam Berkilau

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."