13 Cara Membuat Pasangan Cemburu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

7. Menjauh saat Dia Mencoba Memulai Percakapan

Cara lain yang tidak terlalu sulit untuk membuat pasangan cemburu adalah dengan berpura-pura sibuk di tempat lain atau pergi dengan berpura-pura sedang menelepon saat dia sedang menceritakan pengalamannya hari itu. Karena pria cenderung mudah merasa tidak aman, kurangnya minat ini akan memprovokasi mereka untuk mengambil tindakan yang Anda minati seperti membeli bunga, merapikan rumah, dan bahkan membersihkan piring untuk memenangkan kembali kasih sayang Anda.

8. Mengenang Pengalaman dari Hubungan Sebelumnya

Mengenang pengalaman pahit-manis dari hubungan Anda sebelumnya termasuk cara membuat pasangan cemburu. Detail yang disembunyikan dengan bijaksana ini akan membuatnya 'gila' dan berusaha menjadi lebih ramah dan dekat dengan Anda.

9. Perlihatkan Contoh Rayuan yang Menyenangkan untuk Anda

Tunjukkan pada dia teks rayuan atau komentar menawan yang dibuat rekan kerja Anda tentang penampilan Anda di unggahan Instagram terbaru Anda. Pada awalnya, pasangan Anda mungkin menganggap hal ini bersifat sebab-akibat, tetapi sering mengulangi hal yang sama mungkin memancing dia berusaha lebih keras untuk berhubungan kembali.

10. Lewati Beberapa Kencan Malam

Menghindari beberapa kencan malam pada awalnya mungkin akan membuat pria Anda frustrasi, tetapi jika Anda memberi tahu dia bahwa Anda menunda pekerjaan dengan rekan prianya, alur ceritanya pasti akan semakin tebal. Namun kita perlu berhati-hati saat melakukan langkah ini karena sikap berlebihan pasangan Anda dapat menyebabkan kesalahpahaman dan miskomunikasi yang tidak terduga.

Namun, pastikan komunikasi Anda tetap jelas dan bersikap santai karena memberikan terlalu banyak informasi dapat membuat pasangan mempertanyakan kesetiaan Anda terhadap hubungan tersebut.

11. Kembangkan Minat Baru

Berinvestasi pada diri sendiri untuk memupuk kepribadian yang beragam akan menghasilkan dua hal yang ajaib. Pertama, ini membantu Anda memiliki perspektif yang lebih luas tentang keterampilan baru dan juga mencerahkan pria Anda bahwa dunia Anda tidak hanya berputar di sekelilingnya.

Oleh karena itu, ketika pasangan Anda melihat bahwa dia tidak lagi menjadi pusat perhatian seperti sebelumnya, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kembali kasih sayang dan perhatian yang sama.

12. Puji Pria Lain

Sama seperti wanita yang merasa terintimidasi oleh kehadiran wanita lain, pria juga tidak suka jika wanitanya memuji kejantanan pria lain di hadapannya. Selain mengajukan pertanyaan “Apakah saya tidak cukup baik?” di suatu tempat secara tidak sadar dalam pikiran mereka, pria Anda juga mulai memandang pria lain sebagai ancaman dan karenanya, mulai meningkatkan permainannya sendiri.

13. Minta Teman Memuji Anda

Salah satu cara paling sederhana untuk mengingatkan pasangan Anda bahwa Anda istimewa adalah dengan meminta teman Anda memuji Anda di depan mereka. Minta sahabat Anda untuk

Kesimpulannya, kecemburuan dalam dosis kecil dapat membantu memperkuat fondasi hubungan antara dua orang dan mengarahkan mereka untuk melakukan introspeksi dan memikirkan kembali aspek-aspek yang telah memudarkan romantisme awal hubungan.

Sederet cara membuat pasangan cemburu adalah serangkaian strategi yang pahit-manis, cukup efektif untuk menumbuhkan rasa posesif terhadap dua orang. Namun, melakukan trik ini secara berlebihan dapat menjadi bumerang dan merusak hubungan Anda selamanya. Oleh karena itu, pastikan Anda menjalankan strategi ini dengan hati-hati, dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pelatih hubungan, atau konselor pasangan untuk mendapatkan bantuan tambahan.

Pilihan Editor: 3 Cara Menghadapi Pasangan yang Cemburuan

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."