Keseruan Mariah Carey dan Kendall Jenner Merayakan Halloween

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mariah Carey/Foto: Instagram: Mariah Carey

Mariah Carey/Foto: Instagram: Mariah Carey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet figur publik merayakan Halloween dengan mengunggah foto berkostum unik di Instagram. Penyanyi sekaligus produser Amerika, Mariah Carey, tampil anggun dengan kostum karakter Disney Who Framed Roger Rabbit, Jessica Rabbit yang identik dengan dress berkilau dan rambut merah.

Mariah Carey mengunggah foto dirinya saat mengenakan kostum Jessica Rabbit yang meliputi dress merah yang seksi dan berkilau, sarung tangan panjang warna ungu tua, dan alas kaki hak tinggi warna merah menyala.

Penyanyi berusia 54 tahun itu juga menirukan pose dan ekspresi khas Jessica Rabbit. "Happy Halloween! (Selamat Halloween!)" tulis Carey di keterangan Instagram. 

Awal bulan ini, pelantun All I Want for Christmas Is You itu menunjukkan bahwa ia telah Bersiap menyambut musim liburan 2023 dengan menghadiri kampanye liburan The Children's Place bersama buah hati kembarnya, Moroccan dan Monroe.

"The Children's Place adalah nama yang terkenal dan mendominasi industry pakaian anak-anak. Aku selalu menyukai produk mereka," ucap Carey. "Lalu, aku juga sangat menyukai liburan, terutama natal."

Carey menambahkan, ia tidak sabar untuk menghabiskan waktu liburan bersama kedua anaknya. Namun Carey tetap merahasiakan rencana liburannya. "Aku akan merahasiakannya sampai semuanya pasti," ucapnya. "Liburan kali ini akan berbeda dari yang lain. Kami akan bersenang-senang."

Bercerita mengenai liburannya bersama Moroccan dan Monroe, Carey mengatakan, liburan dan menghabiskan waku bersama anak adalah hadiah natal terbaik baginya. "Hadiah natal yang aku inginkan untuk anak-anak adalah kebahagiaan, kenyamanan, dan cinta untuk mereka," tutup Mariah Carey.

Gaya Kendall Jenner Merayakan Halloween, Rambut Bob Pirang dan Busana Ikonik  ala Marilyn Monroe

Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

Kendall Jenner kembali dengan penampilan ikoniknya untuk perayaan Halloween tahun ini. Ia mengenakan busana ikonik Marilyn Monroe.

Kendall Jenner kembali dengan penampilan ikoniknya untuk perayaan Halloween tahun ini. Model berusia 27 tahun ini mengenakan kostum yang sederhana dan elegan. Dengan menyembunyikan rambut hitamnya dengan wig rambut curly blonde bob, Kendall Jenner menyulap penampilan dirinya seperti artis dan model legenda, Marilyn Monroe.

Kali ini, Jenner tidak mengenakan kostum gaun ikonik Marilyn Monroe atau pakaian lainnya yang pernah dikenakan oleh Kim Kardashian. Brand Ambrassador L'Oreal Paris itu memilih tampilan kasual dan ikonik ala Monroe.

Jenner mengambil inspirasi dari pemotretan majalah yang dilakukan Monroe pada tahun 1953. Kala itu, Monroe mengenakan turtleneck hitam dengan rok putih dan tentu dipadu dengan rambutnya yang identik curly bob.

Penampilannya untuk Halloween tersebut diunggah Jenner di akun Instagramnya pada 30 Okrober kemarin. "Happy birthday Mister President (Selamat ulang tahun, Tuan Presiden)" begitulah yang Jenner tulis di caption, menirukan momen ikonik Monroe ketika menyanyikan lagu untuk Presiden John F. Kennedy pada tahun 1962.

Jenner dikenal sebagai artis yang selalu tampil beda dengan pakaian Halloweennya setiap tahun. Misalkan saja pada tahun 2018, Jenner tampil dengan kostum penyihir. Berbeda dengan kostum yang identik dengan gaun ungu berkilau dan sapu terbang, Jenner hadir dengan gaun hitam sederhana, sarung tangan tipis, dan topi penyihir.

Sebelum Monroe, Jenner juga pernah mengenakan wig blonde untuk tampil sebagai Fembots dari Austins Powers. Tampilannya konsisten dengan wig rambut yang heboh dan pakaian mini serba pink.

Salah satu anggota keluarga Kardashian ini pernah mengenakan kostum mentimun pada tahun 2022 lalu. Nama Kendall Jenner sempat viral karena pakaiannya yang menyerupai bahan makanan ini dianggap lucu dan ikonik.

Pakaian Jenner pada Halloween tahun sebelumnya meliputi Jessie dari Toy Story, Putri Peri, Pamela Anderson, dan Corpse Bride. Pada masa pandemi COVID, Jenner tetap merayakan Halloween dengan mengadakan pesta untuk selebriti sehingga ia sempat dapatkan kecaman.

Pilihan Editor: Kendall Jenner Tampil Jadi Marilyn Monroe untuk Halloween 2023

ANNISA YASMIN | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."