Serasi dan Romantis, Intip Potret Harmonis Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala/Foto: Instagram/Hengky Kurniawan

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala/Foto: Instagram/Hengky Kurniawan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor yang kini menjadi Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan kerap kali unggah aktivitasnya di akun Instagramnya, @hengkykurniawan. Pria yang akrab disapa Kang Hengki ini juga senang berbagi kebersamaanya dengan sang istri, Sonya Fatmala yang dulunya aktif di dunia sinetron.

Hengky dan Sonya resmi menjadi sepasang suami istri pada 23 April 2015, setelah perceraian Hengky dengan Christy Jusung pada tahun 2012. Kehidupan pernikahan bahagia Hengky dan Sonya yang jarang diterpa gosip miring ini dikaruniai dua anak, Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Yuk kita intip kebersamaan Hengky dan Sonya Fatmala pada postingan instagram mereka.

1. Kompak Mengenakan Outfit Hitam

Awal Oktober lalu, Sonya Fatmala mengunggah foto romantisnya bersama Hengky di akun instagramnya @sonyafatmala. Sonya dan Hengky kompak mengenakan pakaian dominan hitam dan modis, sambil menggenggam tangan dengan mesra. Sonya hanya menulis "Kiw" dengan emot hati pada unggahannya itu.

2. Bagai Pengantin Baru dengan Pakaian Adat

Hengky dan Sonya tampak seperti pengantin baru berkat pakaian adat Jawa yang serba biru. Keduanya mengenakan kacamata hitam sambil memberikan fingerheart ke arah kamera. "Sarangheo-keun," tulis Sonya jenaka.

3. Romantis Naik Vespa Bersama

Pada 27 Oktober kemarin, Hengky menyapa warganet dengan unggahan foto dirinya naik vespa boncengi sang istri yang memeluk mesra dari belakang. Ekspresi keduanya tampak bahagia dengan pakaian santai hitam putih dengan celana jeans. Sebelumnya, Sonya juga unggah video kebersamaan mereka menaiki vespa sambil mengucapkan ulang tahun kepada Hengky yang jatuh pada 21 Oktober lalu.

4. Parade Lebaran Tahun Depan

Dengan busana muslim nan modis, Hengky dan Sonya dengan kompak mengenakan pakaian sarimbit dari amilyhijab. Keduanya tampak nyaman dengan pakaian muslim bermotif yang identik dengan warna biru. Hengky sambil bercanda mengatakan bahwa itu adalah foto untuk lebaran tahun depan. "Cocok nggak jadi model?" tulis Hengky.

PILIHAN EDITOR: Cerita Cinta Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan, Pacaran Hanya 2 Bulan

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."