Rayakan Halloween, BCL hingga Nia Ramadhani Tampil Beda Kenakan Kostum Ikonik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani/Forto: Instagram/Nia Ramadhani

Nia Ramadhani/Forto: Instagram/Nia Ramadhani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Oktober atau biasa disebut Spooktober selalu diakhiri dengan perayaan Halloween dengan mengenakan kostum dari karakter film horror. Meskipun budaya ini berasal dari luar, beberapa artis Indonesia juga turut memeriahkan acara dengan puncak pada 31 Oktober ini.

Keempat artis berikut mengunggah penampilan dirinya mengenakan kostum Halloween nan unik, yuk kita lihat!

1. Nia Ramadhani

Tanggal 28 Oktober lalu, melalui akun Instagram @ramadhaniabakrie, Nia mengunggah foto dirinya mengenakan kostum Snow White yang telah dimodifikasi lebih berani. Apabila Snow White mengenakan gaun dengan bawahan kuning yang mengembang, maka pada pakaian Nia tidak seperti itu. Bagian kuning kostum Snow White dipotong dan dimodifikasi layaknya rok mini dengan kain tile yang berlapis.

Bagian atasnya juga dimofdifikasi agar sesuai dengan lekuk tubuh Nia. Untuk alas kaki, Nia mengenakan sepatu putih polos dengan stoking putih yang tebal sampai bagian atas paha. Bagian ikonik Snow White, pita merah juga menghiasi kepala, pakaian, dan stoking Nia. Diketahui Nia mengenakan kostum tersebut untuk menghadiri acara Halloween yang diadakan oleh Golfperience kolaborasi dengan Sentul Highlands Golf.

2. Luna Maya

Luna Maya tampil muda dengan memakai kostum salah satu karakter terkenal dari Studio Animasi Ghibli, yaitu Kiki dari film Kiki's Delivery Service. Luna mengenakan dress sederhana warna biru tua dengan efek shiny dan mengenakan bando pita merah khas Kiki. Pakaian dari desainer Aditya ini dikombinasikan dengan tas salempang jingga dan sepatu dengan aksen bulu di sekitarnya.

3. BCL

Penyanyi kondang Indonesia, Bunga Citra Lestari yang kerap disapa BCL juga tidak ketinggalan mengunggah foto Halloweennya dan kali ini ia tidak sendirian. Bersama makeup artist, Bumiaw, keduanya cosplay sebagai si kembar Grady dari film The Shining yang tayang pada 1980 silam.

BCL dan Bumiaw kompak mengenakan dress biru muda dengan pita putih, serta setelan alas kaki yang klasik. Rambut mereka tampak sedikit curly dan riasan wajah terlihat seram dengan eyeshadow merah darah. Menikmati peran, BCL iseng menulis dialog si kembar Grady pada caption.

"Hello Danny… come and play with us… come and play with us, Danny…. Forever… and ever… and ever… (Helo Danny, datang dan bermain bersama kami. Datang dan bermain bersama kami Danny, selama-lamanya)"

4. Naura Ayu

Anak sulung Riafinola B3, Naura Ayu mengunggah foto Halloweennya pada 29 Oktober kemarin di @naura.ayu. Penyanyi muda kelahiran 2005 itu mengenakan kostum Lola Bunny dari Looney Tunes. Naura mengenakan item sama persis dengan Lola Bunny, dengan celana biru pendek, crop top putih dengan nama Lola dan nomor punggung 10 yang ada di belakang. Serta tak lupa mengenakan bando kelinci untuk mendalami karakter Lola Bunny.

Selain unggah pakaian Halloween, Naura juga mengunggah lagu terbarunya pada 29 Oktober yang bertajuk Pemilik Rindu. Naura mengunggah video klip dengan nuansa ungu metallic dan lagu yang mellow pada Pemilik Rindu.

PILIHAN EDITOR: Saat BCL dan Ariel Noah Duet di Circus Concerto, Antara Chemistry dan Atraksi

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."