Saat BCL dan Ariel Noah Duet di Circus Concerto, Antara Chemistry dan Atraksi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penampilan Bunga Citra Lestari atau BCL dalam konser Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion di JIEXPO Convention Center & Theatre, Minggu 8 Oktober 2023. Dok. New Live Entertainment

Penampilan Bunga Citra Lestari atau BCL dalam konser Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion di JIEXPO Convention Center & Theatre, Minggu 8 Oktober 2023. Dok. New Live Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - NOAH memberikan penampilan spesial sebelum hiatus dalam konser bertajuk Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion. Melalui konser yang menggabungkan musik dan sirkus ini Ariel NOAH turut menampilkan atraksi yang menghebohkan penonton JIEXPO Convention Center & Theatre pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Konser berlangsung pada dua sesi, yakni pada pukul 16.00 dan 20.00 WIB. Sejak awal hingga konser berakhir, selalu ada kejutan yang dihadirkan oleh Circus Concerto untuk mengobati kerinduan penggemar menyaksikan penampilan NOAH.

Atraksi Ariel Turun Panggung

Penonton kagum dan kaget saat melihat Ariel NOAH masuk ke panggung dengan atraksi. Dia turun dalam posisi tubuh yang terbalik dari ketinggian menggunakan tali khas akrobat sirkus. 

Posisi Ariel saat masuk panggung dengan terbalik ini sesuai dengan lagu yang dibawakan, yaitu Diatas Normal. Sontak, para penonton histeris dan memanggil nama Ariel, sang penyanyi band NOAH.

Penampilan Bunga Citra Lestari atau BCL dan NOAH dalam konser Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion di JIEXPO Convention Center & Theatre, Minggu 8 Oktober 2023. Dok. New Live Entertainment

Duet dengan BCL di Lagu Separuh Aku

Setelah menyanyikan dua lagu, Ariel kembali menampilkan atraksi dengan alat sirkus. Berjalan ke belakang panggung, dia menghampiri kotak panjang dengan foto Bunga Citra Lestari (BCL).

Tak lama kemudian, BCL muncul dari kotak tersebut mengenakan busana glamor. Dia tampil dalam balutan gaun mini berbahan gemerlap dengan rumbai yang anggun. Bunga juga melangkah dengan sepatu boots hitam tinggi yang membuat penampilannya semakin memukau.

Ariel dan BCL menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. Di lagu ini, chemistry keduanya terasa kuat dan mengundang kehebohan para penonton.

Penampilan Sirkus di Lagu Separuh Aku

Tak berhenti sampai di situ, Ariel kembali memberikan kejutan pada penonton. Dalam lagu Separuh Aku, dia masuk ke dalam kotak sirkus yang memberikan ilusi tubuh yang terbelah menjadi dua. Sesuai dengan judul lagu ini, penonton Circus Concerto dibuat kagum dengan tubuh Ariel yang tampak seperti terbelah.

Walaupun Ariel NOAH terlihat lelah karena sudah menyanyikan lebih dari 5 lagu, dia tetap berusaha menampilkan yang terbaik untuk para penggemar yang hadir. Aksi panggungnya ini mendapatkan pujian dari penonton dan NOAH sukses menampilkan pertunjukan musik yang terbaik.

Pilihan Editor: Ziarah dan Rayakan Ulang Tahun Ashraf Sinclair, BCL: Kami Baik-baik Saja

INTAN SETIAWATY  | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."