Nagita Slavina Ungkap Pentingnya Menguatkan Bonding Bersama Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Figur publik, Nagita Slavina dalam acara menghadiri Media Talkshow bersama Superpell di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2023. Foto: Dok. Superpell

Figur publik, Nagita Slavina dalam acara menghadiri Media Talkshow bersama Superpell di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2023. Foto: Dok. Superpell

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNagita Slavina, seorang ibu dua anak dan artis  berbicara tentang tantangan terbesar dalam membagi waktu antara pekerjaan dan anak-anaknya atau bonding dalam acara Media Talkshow bersama Superpell, di Mall Gandaria City, pada 27 Oktober 2023. Ia mengungkapkan pandangannya tentang cara mengatasi kendala ini.

Dalam diskusi tersebut, Nagita Slavina menjelaskan, "Gampang-gampang susah sebenarnya bagi bagi kadang-kadang kita sudah tahu prioritas, tapi suka ada aja gitu, tiba-tiba diajak ngobrol sama teman-teman, mana sudah tahu sebenarnya mungkin itu waktunya harus pulang."

Nagita Slavina menyoroti pentingnya menguatkan bonding bersama anak-anak sebagai bagian dari gaya parenting. "Salah satu kebutuhan bagi ibu adalah bonding time bersama anak-anak. Bonding itu bukan cuma kita yang memberikan sesuatu kepada anak, tetapi anak-anak juga memberikan energi kepada kita. Kita saling memberikan dukungan dan kebahagiaan satu sama lain," ungkapnya.

Ia juga menekankan betapa bermain bersama anak-anak di lantai bisa menciptakan momen yang lebih berharga. "Main permainan yang bisa dimainkan bersama-sama, terutama di lantai, merupakan salah satu bentuk bonding time yang penting. Itu bisa membuat kita lebih dekat dan merasakan kegembiraan bersama-sama," jelas Nagita Slavina.

Selain itu, Nagita juga mengungkapkan kebahagiannya ketika keluarganya berkumpul. "Senang banget, kayaknya kalau sudah pada kumpul-kumpul bareng. Permainan bersama bisa menikmati momen bersama," tambahnya.

Acara tersebut menunjukkan betapa pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan waktu bersama keluarga, terutama dalam era yang serba sibuk seperti saat ini. Nagita Slavina memberikan inspirasi kepada banyak orang untuk memberikan perhatian lebih untuk menguatkan bonding dengan anak-anak mereka.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Paula Verhoeven hingga Olla Ramlan saat Hadiri Fashion Show Nagita Slavina di JFW 2024

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."