Farhana Nariswari Menang Kategori Gaun Malam Terbaik di Ajang Miss International 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Perwakilan Indonesia untuk Miss Internasional 2023, Farhana Nariswari mengenakan gaun malam karya  desainer Albert Yanuar /Instagram-@albertyanuarworld

Perwakilan Indonesia untuk Miss Internasional 2023, Farhana Nariswari mengenakan gaun malam karya desainer Albert Yanuar /Instagram-@albertyanuarworld

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perwakilan Indonesia untuk Miss Internasional 2023, Farhana Nariswari memenangkan predikat Best Evening Gown alias Gaun Malam Terbaik di ajang itu. " @farhanariswari - Miss International Indonesia 2023 Best Evening Gown at @missinternationalofficial 2023," tulis akun Instagram @officialputeriindonesia pada 26 Oktober 2023.

Dalam akun Instagramnya, Farhana mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas predikat yang diraihnya. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk saya mewakili Indonesia di ajang Miss International," tulisan pada 27 Oktober 2023. 

Ia pun merasa terhormat mendapatkan penghargaan Gaun Malam Terbaik untuk gaun karya Albert Yanuar yang dikenakannya. "Suatu kehormatan mendapatkan penghargaan Best Evening Gown untuk gaun bertajuk 'The New Beginning' yang dirancang dengan kerja keras dan kreativitas @albertyanuarworld, yang memuat cerita kekuatan alam Indonesia dalam setiap helai benangnya," tulis Farhana. 

Ia pun berterima kasih kepada tim yang membantunya dari mulai pelatih, sponsor, desainer, hingga penata riasnya yang banyak menghiasi persiapan dan perjalanan menuju ke Jepang. "Terima kasih atas segala bantuan, dedikasi, serta ilmu yang diberikan," tulisnya. 

Atas capaian itu, Farhana pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penikmat kontes kecantikan atas dukungan yang uar biasa. "Dukungan yang begitu berkesan dan luar biasa, yang selalu menjadi sumber kekuatan dan semangat untuk berkarya, mengabdi dan melakukan kebaikan setiap harinya.. Sampai jumpa di Indonesia!" kata Farhana. 

Ajang Miss International 2023 diselenggarakan di Yoyogi National Gymnasium ke-2 Tokyo, Jepang. Pada tahun ini Indonesia tidak berhasil masuk dalam 15 besar pada ajang dunia itu. Miss International 2023 berhasil diraih oleh Miss Venezuela, Andrea Rubio.

Pilihan Editor: Farhana Nariswari, Puteri Indonesia 2023; Peduli pada Kasus Kekerasan Seksual

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."