Gandeng Darbotz, Under Armour Rilis Koleksi Bertema Into The Wild

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Gandeng Darbotz, Under Armour Rilis Koleksi Bertema Into The Wild/Under Armour

Gandeng Darbotz, Under Armour Rilis Koleksi Bertema Into The Wild/Under Armour

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand pakaian olahraga Under Armour merilis kampanye “Into the Wild” dengan menggandeng seniman Indonesia, Darbotz untuk koleksi terbarunya. Kolaborasi keduanya melahirkan Under Armour x Darbotz Capsule Collection yang terdiri atas pakaian dan topi lari dengan desain unik yang menjadi ciri khas Darbotz. 

Assistant Manager Marketing Communications Under Armour Indonesia, Faldy Efadua mengatakan kampanye global ‘Into the Wild’ dari Under Armour ini terinspirasi dari semangat petualang para pelari. Faldy berharap kampanye ini bisa mendorong para pelari agar mampu melampaui batasan. "Layaknya mengeluarkan sisi monster dari dalam diri mereka," kata Faldy pada konferensi pers 27 Oktober 2023. 

Konferensi Pers Under Armour x Darbotz Capsule Collection pada Jumat 27 Oktober 2023 di Jakarta/Under Armour

Kampanye ini selaras dengan karakter karya Darbotz yang direpresentasikan lewat sosok monster. "Melalui Under Armour x Darbotz Capsule Collection, kami berharap para pelari semakin termotivasi dan siap menghadapi tantangan apapun,” ujar Faldy.  

Seniman Darbotz, mengatakan baginya, kampanye ‘Into the Wild’ antara karyanya dengan brand olahraga itu memiliki kelekatan tersendiri. "Bahkan, sangat dekat dengan tema ‘monster’ yang menjadi signature desain saya - layaknya tekad para pelari yang resistan dan tangguh demi mencapai tujuan," katanya. 

Darbotz mengatakan karyanya untuk kampanye ‘Into the Wild’ dari Under Armour ini merupakan inspirasi dari hiruk-pikuk lalu lintas kota dan gedung-gedung pencakar langit nan menjulang "Sebagai gambaran tantangan dan mimpi-mimpi yang harus pelari taklukkan dan gapai dengan berani,” katanya.  

Lari bukan lagi sebuah disiplin olahraga semata, tetapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Lebih-lebih bagi kalangan yang tinggal di perkotaan. Tak heran jika kegiatan-kegiatan lari semakin bertumbuh. Tingginya minat masyarakat di Indonesia terhadap olahraga lari semakin kentara dengan kian bertambahnya penyelenggaraan running event selama beberapa tahun terakhir. Sepanjang 2023 saja, sebanyak 169 kegiatan lari telah dilangsungkan di Tanah Air - dengan 41 di antaranya berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. 

Konferensi Pers Under Armour x Darbotz Capsule Collection pada Jumat 27 Oktober 2023 di Jakarta/Under Armour

Untuk mendukung aktivitas lari, jajaran pakaian dan topi lari Under Armour x Darbotz Capsule Collection juga diperkuat teknologi Iso-Chill yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada pelari. Inovasi unggulan yang dimiliki dan dikembangkan oleh Under Armour ini telah diterima luas para pencinta olahraga, khususnya lari. Kain berbasis teknologi Iso-Chill mampu menyerap kelembapan dan menghilangkan panas dari tubuh sehingga menjamin pelari tetap sejuk dan kering, serta merasa nyaman selama berlari. Bahkan, di tengah kondisi panas yang ekstrem sekalipun.  

Koleksi Under Armour x Darbotz untuk kampanye "Into the Wild" hadir dalam berbagai pilihan mode guna memudahkan para pelari untuk memilih sesuai selera gaya masing-masing. Seluruh koleksi telah tersedia di Brand House Under Armour tertentu di Indonesia, meliputi Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City.

Pilihan editor: Tips Memilih Baju Olahraga Muslimah ala Fanny Fabriana, Longgar dan Nyaman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."