Gaya Amanda Rawles dalam Balutan Koleksi Ready to Wear Calla The Label di JMFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi Wardah x Calla The Label dibawakan oleh Muse Amanda Rawles  di Jakarta Muslim Fashion Week atau JMFW 2024, Jumat, 20 Oktober 2023 di BSD, Tangerang Selatan/Foto: Wardah

Koleksi Wardah x Calla The Label dibawakan oleh Muse Amanda Rawles di Jakarta Muslim Fashion Week atau JMFW 2024, Jumat, 20 Oktober 2023 di BSD, Tangerang Selatan/Foto: Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada gelaran JMFW 2024, Wardah berkolaborasi bersama para empat desainer ternama tanah air yaitu Aleza, Jenna&Kaia, KHANAAN, dan Calla The Label. Koleksi yang dihadirkan memiliki tema yang menjadi bentuk ekspresi dalam menyampaikan pesan bahwa kesederhanaan dan keberagamaan dapat meninggalkan kesan yang timeless. Jenama Calla The Label menggandeng Amanda Rawles sebagai Muse. 

Mengintip Koleksi Wardah x Calla The Label

Marrakesh

Kota Marrakesh adalah destinasi yang memadukan sejarah, budaya, dan keindahan alam dengan mudah. Palet warna Kota Marrakesh terinspirasi dari lingkungannya yang semarak dan beragam, menangkap esensi budaya, arsitektur, dan lanskap alamnya. Pemetaan pola pada seri Marrakesh yang didesain Calla ini memadukan budaya, arsitektur, dan jalanan di Maroko serta memadukan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 shade 18 Majestic Marrakesh dengan nuansa nude pink.

Granada

Pola ini terinspirasi dari Granada, sebuah negara yang dinamis di mana sejarah dan budaya saling terkait, membanggakan sejumlah kota menawan yang menginspirasi wisatawan dari seluruh dunia. Di antara keindahan kota ini, kita dapat menemukan pemandangan kota yang melambangkan esensi Spanyol. Dengan warisan budaya yang kaya, arsitektur yang memukau, dan suasana yang meriah, kota ini menjadi bukti dari daya tarik negara ini yang menakjubkan. Koleksi ini juga terinspirasi dari Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 shade 19 Authentic Granada.

Kyoto

Pola Kyoto ini mengambil inspirasi dari palet warna Kyoto yang tenang dan keanggunan budaya. Baik saat Anda menjelajahi distrik bersejarah di Kyoto, mengunjungi kuil dan taman kuno, atau memanjakan diri dengan hidangan lezat di kota ini. Pola ini berfungsi sebagai pelengkap gaya dan juga mewakili Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 shade 23 Kyoto Adore. 

Koleksi Wardah x Calla The Label dibawakan oleh Muse Amanda Rawles di Jakarta Muslim Fashion Week atau JMFW 2024, Jumat, 20 Oktober 2023 di BSD, Tangerang Selatan/Foto: Wardah

Paris

Prancis adalah negara yang terkenal dengan sejarahnya yang kaya, arsitekturnya yang memukau, dan kota-kotanya yang semarak. Paris menonjol sebagai permata sejati, sering disebut sebagai "City of Light" dan dicintai karena keindahan arsitekturnya. Saat membahas arsitektur dan palet warna Paris, kami mewakilinya ke dalam pola ini. Dan senada dengan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 shade 20 Mesmeric Paris dan kecocokannya untuk semua jenis kulit.

Istanbul

Turki, negara memukau yang menjembatani benua Eropa dan Asia, merupakan harta karun berupa sejarah yang kaya, pemandangan yang menakjubkan, dan budaya yang dinamis. Palet warna Turki mencerminkan warisan yang beragam, mulai dari peradaban kuno hingga pengaruh modern. Perpaduan antara Turki kuno, warisan keragaman corak, dan perpaduan warna-warna budaya Turki juga terwakili dalam Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 shade 22 Panoramic Istanbul. 

Venice

Venesia, yang sering disebut sebagai "Floating City", adalah destinasi memesona yang memikat imajinasi dan menginspirasi rasa takjub. Terletak di tengah-tengah sejumlah kanal yang indah, permata Italia yang tak lekang oleh waktu ini memancarkan aura romantisme dan membanggakan warisan budaya yang kaya, dan corak Venesia ini terinspirasi dari hal tersebut. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2 shade 21 Venice Muse. 

Dalam fashion show yang spesial, Wardah berkolaborasi bersama Brave Beauties untuk menyampaikan pesan bahwa kecantikan memiliki makna dan arti yang beragam. Untuk itu, Wardah menggandeng empat Wardah Brand Ambassador yaitu Yasmin Napper, Amanda Rawles, Dhini Aminarti, dan Dian ayu Lestari, serta empat Brave Beauties yaitu Inge Regitta Evman (Wardah Inspiring Teacher), Fanira (the uniqueness Indonesian look), Ucita Pohan (the uniqueness body curve), dan Asmaranin (the uniqueness skin). Selain itu, Putri Ariani (Penyanyi-Penulis Lagu Penyandang Tunanetra) juga turut meramaikan panggung Wardah pada JMFW 2024. 

Elsa Maharani selaku Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty, and Personal Care PT Paragon Technology and Innovation mengatakan, “Menuju 1 dekade perjalanan Wardah dalam mendukung pertumbuhan industri modest fashion tanah air, Wardah berkolaborasi dengan Kementerian Perdagangan dalam mewujudkan cita-cita Indonesia untuk menjadi kiblat modest fashion dunia melalui gelaran JMFW 2024

"Momen ini juga menjadi tempat bagi kami untuk menyampaikan pesan yang kuat tentang keindahan kesederhanaan, pesona gaya klasik yang timeless, dan makna kecantikan yang beragam. Berkolaborasi dengan desainer ternama tanah air dan para Brave Beauties, tema ‘Timeless Elegance: Diversity in Modest Beauty’ juga kami hadirkan untuk merayakan ekspresi diri, apresiasi budaya, dan mengangkat arti kecantikan yang beragam," ucap Elsa. 

Pilihan Editor: Punya Masalah Kulit Kombinasi, Amanda Rawless Rajin Double Cleansing dan Pakai Sunscreen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."