Gaya Syifa Hadju di Gala Premiere Film yang Dibintanginya, Terbaru Berjudul Mohon Doa Restu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSyifa Hadju, aktris muda berbakat dalam industri film tanah air, selalu tampil memukau saat menghadiri acara Gala Premier berbagai film yang dibintanginya. Salah satu film terbaru yang tayang ialah Mohon Doa Restu. 

Pada Selasa, 24 Oktober 2023, gala premiere film Mohon Doa Restu digelar dengan meriah. Syifa Hadju, yang memerankan Mel dalam film ini, mencuri perhatian dengan penampilannya di red carpet. Ia mengenakan mini dress berwarna biru muda dan jaket jeans yang memberikan sentuhan casual pada penampilannya.

Namun, ketika memasuki acara gala premiere malam hari, Syifa Hadju berubah menjadi sosok yang begitu anggun dengan evening gown warna merah muda dari Adeline Esther Custom Dresses. Ia membagikan momen spesial tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan caption "Gala Premiere Film Mohon Doa Restu"

Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

Sebelumnya, pada 6 Agustus lalu, Syifa Hadju mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya saat menghadiri Gala Premier "Catatan si Boy". Dalam postingan tersebut, ia tampil memukau dengan dress berwarna silver model backless. Makeup yang dikenakan cukup bold terutama fokus pada bagian mata. Meskipun aksesorinya simpel, seperti anting dan kalung, tetapi tetap memberikan kesan mewah.

Kemudian pada 6 Mei 2023, Syifa Hadju menghadiri Gala Premiere film "Princes and The Bos" dengan busana dari brand ternama, Versace. Ia mengenakan gaun yang senada dengan tas berwarna soft pink dan high heels magenta yang memesona. Makeup-nya tidak terlalu bold, tetapi cukup untuk memikat perhatian.

Dan, pada 17 Juni, Syifa Hadju membagikan momen ketika menghadiri Gala Premier film "200 Pounds Beauty." Dalam postingan tersebut, ia terlihat memesona dalam outfit dari brand mewah, Gucci. Setelan outfitnya berwarna cokelat muda dengan aksen garis-garis biru dan merah khas Gucci. Penampilan ini dilengkapi dengan tank top berwarna lilac dan tas berwarna hitam. Syifa juga mengenakan high heels berwarna gold yang mewah.

Syifa Hadju selalu tampil dengan gaya fashion yang memukau dan berkelas di setiap acara Gala Premier yang dihadirinya, menjadikannya salah satu ikon mode dalam industri hiburan Tanah Air. Para penggemarnya selalu menantikan penampilannya yang elegan dan berbeda setiap kali ia menginjakkan kakinya di karpet merah.

Pilihan Editor: Ikut Aksi Dukung Palestina, Syifa Hadju: Save Gaza

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."