Gaya Selvi Ananda Dampingi Gibran Rakabuming Raka menuju Pendaftaran Cawapres ke KPU

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selvi Ananda temani suaminya, Gibran Rakabuming. TEMPO/Magang/Joseph

Selvi Ananda temani suaminya, Gibran Rakabuming. TEMPO/Magang/Joseph

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Rabu, 25 Oktober 2023, pasangan bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode selanjutnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Gibran tampak didampingi istri tercinta, Selvi Ananda.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU, Gibran dan beberapa tokoh penting Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Cantika dari stasiun televisi swasta, Gibran dan rombongan, termasuk sang istri, Selvi Ananda sampai di kediaman Menteri Pertahanan itu pukul 08.13 WIB. Gibran memakai kemeja polos warna biru muda dengan pin kecil ‘Saya Anti Korupsi’ di bagian dada.

Sementara Selvi Ananda tampil manis dalam balutan blus model peplum dengan motif bunga warna-warni dominan warna hijau tosca dengan lengan model puff. 

Untuk bawahan, ibu dua anak itu mengenakan celana bahan hitam dan flat shoes hitam. Rambut Selvi juga digerai lurus dan dihiasi bando berkilau. Dia juga tampak memakai anting.

Saat sampai di rumah Prabowo, Selvi setia mendampingi sang suami dengan berjalan tepat di belakang Gibran hingga masuk ke dalam. Kemudian Prabowo dan Gibran kembali keluar secara berdampingan untuk menghadap media, mengenai kesiapan mereka menuju KPU.

“Sejuk, tenang, damai, gembira,” ucap Prabowo ketika ditanya mengapa ia dan Gibran kompak memakai kemeja biru polos dengan pin anti korupsi. “Doakan lancar ya,” tambah Gibran.

Tak lama, dengan dua kendaraan mobil dan beberapa kendaraan pendamping, pasangan bakal Capres dan Cawapres ini jalan menuju Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) untuk berpidato di depan Koalisi Indonesia Maju, sekaligus pengesahan dukungan sembilan partai nasional (Geridnra, Golkar, PAN, Demokrat. PBB, PSI, Garuda, dan Gelora Indonesia) dengan pembubuhan tanda tangan oleh masing-masing ketua partai.

Saat pergi menuju Indonesia Arena, Selvi tampak menaiki kendaraan yang berbeda dengan Gibran dan tidak terlihat saat rombongan sampai di GBK. Kemudian, Selvi kembali muncul ketika Gibran berpidato mengenai program kerja pasangan Prabowo-Gibran.

Selvi Ananda naik ke atas panggung dengan membawa papan yang bertuliskan “Kartu Anak Sehat” sebagai salah satu program yang dijanjikan. Setelah retorika di Indonesia Arena, rombongan Koalisi Indonesia Maju mengiring kepergian Prabowo-Gibran menuju Kanto Komisi Pemilihan Umum yang berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Pilihan Editor: Potret Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Nuansa Klasik Adat Jawa

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."