Dari Tasya Farasya hingga Luna Maya, Intip 5 Gaya Serbaputih Figur Publik di Acara Bvlgari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tasya Farasya/Foto: Instagram/Tasya Farasya

Tasya Farasya/Foto: Instagram/Tasya Farasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun ini, merek aksesoris terkenal dunia, Bvlgari merayakan 75 tahun diciptakannya Serpenti, yaitu image ular yang hadir dalam wujud perhiasan, jam tangan, dan produk aksesoris lainnya dalam versi Bvlgari. Acara tersebuy dihadiri mulai dari Tasya Farasya hingga Luna Maya. 

Merayakan 75 tahun Serpenti, Bvlgari membuka pop up store atau gerai pertama di Indonesia yang berlokasi di Senayan. Sederet selebriti, konten kreator kecantikan datang meramaikan gerai dengan gaya fashion dominan putih, salah satunya lima artis dan figur publik berikut. Yuk intip gaya fashion mereka!

1. Tasya Farasya

Influencer kecantikan, Tasya Farasya tentu tidak ketinggalan momen ini. Ia memakai long dress putih dengan model lengan pendek yang mengembang seperti balon. Rambut Tasya yang merah diikat kencang dan disanggul kecil. Dengan eyeliner yang tajam dan lipstick merah nude membuat penampilan Tasya terlihat berani.

2. Cinta Laura

Cinta seperti biasa tampil percaya diri dengan mini dress strapless dengan rok pendek yang memiliki efek shiny. Pakaian Cinta dipadukan dengan long outer dengan potongan panjang dari sikut ke bawah sebagai lengan. Rambut pendek Cinta di-curly sehingga spokesperson L'oreal Indonesia ini tampak mewah.

3. Tara Basro

Aktris Indonesia, Tara Basro tampil boyish casual dengan padanan kemeja putih dengan celana jeans biru. Tara memadukan kemeja putih dengan pakaian hitam semi transparan untuk bagian dalam. Sedangkan kemeja putih berfungsi sebagai luaran dengan satu kancing di tengah yang dikaitkan. Agar sesuai konsep rambut Tara juga ditata half ponytail.
 

4. Indah Nada Puspita

Pemilik brand fashion hijab Nada Puspita ini tampil anggun dengan tatanan fashion-nya yang menarik. Indah mengenakan pakaian warna krem yang memiliki aksen bulu-bulu dengan blazer putih sebagai luaran. Untuk bawahan, Indah memakai celana bahan putih dengan sedikit model flare. Tampilan Indah diperlengkap dengan hijab kain persegi yang ditata menutup dada dan tetap modis.

5. Luna Maya

Pada perayaan Bvlgari Serpenti, Luna tampil dengan halter dress dengan potongan final di bagian kanan dan kiri bawah dress. Tampilan Luna diperlengkap dengan tas tangan hitam, beberapa aksesoris simple, dan rambut pendek Luna ditata sedikit mengembang di bagian bawah, sehingga penampilan Luna Maya terlihat anggun.

Pilihan Editor: Inspirasi Makeup Barbie ala Tasya Farasya, Fokus pada Riasan Mata

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."