Inspirasi Makeup Barbie ala Tasya Farasya, Fokus pada Riasan Mata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tasya Farasya/Foto: Instagram/Tasya Farasya

Tasya Farasya/Foto: Instagram/Tasya Farasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hadirnya film Barbie membuat masyarakat di Indonesia mengalami demam barbie. Barbie yang bernuansa serba pink dengan rambut pirangnya membuat para pemirsa tertarik untuk cosplay menjadi boneka cantik tersebut.

Tak terkecuali para influencer, banyak dari kalangan selebriti yang berbondong-bondong mengikuti tren barbie melalui gaya makeup maupun outfitnya yang berwarna pink. Termasuk Tasya Farasya, selebgram satu ini juga tak kalah dalam mengikuti tren barbie. 

Melalui unggahan reels-nya di Instagram, beauty influencer tersebut membagikan videonya yang bertransisi menjadi barbie. "Hi barbiee! Hi barbiee hi barbiee! Wkakakaa, siapa yang mau tutorialnyaa??" tulis Tasya Farasya, mengutip dari Instagram. 

Dalam video tersebut, selebgram yang kerap berbagi soal tips kecantikan itu bergaya dengan busana barbie yang khas dengan warna pink. Tak lupa, aksesoris kacamatanya yang berwarna senada. Tasya juga mengenakan wig blonde, yang identik dengan rambut barbie. Tasya tampak seperti barbie sungguhan!

Untuk makeup, jangan ditanya, influencer yang terkenal akan keahilannya dalam bermakeup tentu saja juga membuat wajahnya terlihat seperti barbie. Dalam look makeup-nya, Tasya tampak tirus dan tegas pada tulang pipinya dengan bantuan kontur. Untuk alisnya dibentuk tajam dan tebal menggunakan warna cokelat. 

Sedangkan pada riasan mata, memiliki tampilan paling mencolok dengan warna eyeshadow shock pink bergaya cut crease dengan warna biru, yang membuat mata terlihat lebih besar. Tasya juga kenakan crystal beads yang meramaikan riasan mata dengan eyeliner bergaya wings yang dibuat dramatis. 

Untuk blush on, Tasya memilih warna pink yang menyatu dengan konturnya. Sedangkan pada polesan lipstick, sengaja dibuat lebih tebal dengan warna pink terang. 

Pilihan Editor: Rajai Box Office, Film Barbie Raup Untung Hingga AS 155 Juta Dollar di Akhir Pekan

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."