Mengandung Antioksidan, Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty Bisa Menghidrasi Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan pakai foundation. (Cheatsheet)

Ilustrasi perempuan pakai foundation. (Cheatsheet)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pencarian Anda untuk mendapatkan alas bedak dengan kualitas, harga, dan formula yang terbaik mungkin baru saja berakhir. Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty memiliki formula baru yang menjamin kenyamanan maksimal pada kulit tanpa terasa berat yang dapat bertahan hingga delapan jam dan tetap memberikan full coverage.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty ini adalah infus Niacinamide, dan Vitamin E yang dapat membantu memberikan antioksidan dan hidrasi untuk kesehatan kulit yang lebih tinggi. Efek mengencangkan kulit yang diciptakan oleh hidrator ini ampuh membuat kulit terlihat dan terasa lebih lembut, halus dan segar saat diaplikasikan. 

“Flawless Illuminating Foundation ini hadir dengan inovasi terbaru yaitu X-Fine™? Technology yang memiliki partikel cairan berukuran mikro dapat memenuhi kulit secara tipis sehingga menghasilkan second-skin effect yang cakupannya mulus namun tidak berbobot, menghasilkan kulit yang tampak alami dan dengan hasil akhir yang glowing. Produk ini dibuat khusus agar tahan untuk berbagai acara baik siang atau malam dan dapat dipakai sehari-hari”, ungkap Acesa Rebecca, Marketing Director KIVA Beauty melalui siaran pers kepada Cantika, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Tingkat kenyamanan dari foundation ini juga sangat tinggi dengan ketahanan  hingga 8 jam dan formula pengontrol minyak yang memberikan kilau sepanjang hari. Terdapat SPF 39++ di dalam produk ini yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Foundation ini menyatu dengan sempurna pada saat pengaplikasian dengan kulit dan banyak mengandung manfaat perawatan kulit sehingga riasan jadi memiliki lebih banyak manfaat.

Flawless Illuminating Foundation dari KIVA Beauty ini memiliki empat ragam warna yaitu Ivory untuk kulit yang lebih putih dan cenderung pink, Beige untuk kulit yang lebih kuning, Honey untuk kulit yang kuning dan lebih gelap, dan Tan untuk kulit yang cenderung coklat. Produk ini memiliki medium to full coverage yang menghasilkan efek seperti kulit, tetapi sangat halus dan velvet finish bercahaya. 

Pilihan Editor: Make Over Rilis Powerstay 24H Matte Powder Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."