Miss Grand Indonesia Andina Julie Ungkap Inspirasi Lagu Aku Ingin Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie rilis single kedua bertajuk Aku Ingin Jatuh Cinta di Jakarta Pusat, Jumat, 13 Oktober 2023. Foto: Yayasan Dunia Mega Bintang

Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie rilis single kedua bertajuk Aku Ingin Jatuh Cinta di Jakarta Pusat, Jumat, 13 Oktober 2023. Foto: Yayasan Dunia Mega Bintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari Miss Grand Indonesia 2022 Andina Julie. Andina sapaan akrabnya merilis lagu atau single bertajuk Aku Ingin Jatuh Cinta di Jakarta Pusat, Jumat, 13 Oktober 2023. Ini merupakan lagu keduanya, lagu debutnya adalah Mahkotaku pada Mei silam.

Single ini merupakan hasil kolaborasi Passion Vibe dengan Yayasan Dunia Mega Bintang.

Ditulis oleh Lea Naomi Risamasu dan Belanegara Abe, Aku Ingin Jatuh Cinta berkisah tentang curahan hati seorang wanita yang tetap bertahan mencintai pasangannya walau sebenarnya lelah menunggu.

Andina membawakan lagu ini dengan nuansa balada yang mampu menggiring pendengarnya untuk merasakan emosi yang ingin diluapkan sosok wanita yang diceritakan pada lagu ini.

“Lagu ini tentang seorang pasangan yang mempertanyakan sayang dan cinta pasangannya. Karena dia merasa bahwa hubungannya sudah hambar dan pasangannya ini sangat tidak peka, padahal sang wanita ini butuh untuk didengar, diperhatikan dan diperlakukan seperti saat pertama kali,” kata perempuan asal Palembang itu.

Andina berharap Aku Ingin Jatuh Cinta mampu membuat banyak orang yang selama ini ingin mengungkapkan perasaannya pada pasangan dapat terwakili.

Tantangan Pembuatan Video Klip

Melalui pesan singkat, Andina mengatakan proses rekaman berjalan lancar. Dia juga rutin berlatih suara dengan pelatihnya. Tantangan baru dia rasakan saat syuting video klip di tepi pantai. Saat takut melihat ombak besar, dia berupaya tetap tenang saat syuting. 

"Tapi tantangan pas pembuatan video klip. Kita lakukan di laut. Ombaknya besar. Dina takut air karena ngga bisa berenang. Tapi tetap harus tenang," ungkapnya.

Video klip berdurasi 4 menit 54 detik itu menceritakan Andina yang sedang me-time lalu seperti kilas balik kenangan-kenangan manis bersama pasangannya dan berharap kisah cinta itu bisa kembali lagi seperti semula.

Didukung Ivan Gunawan

Andina sendiri merupakan juara kedua Miss Grand International 2023 sekaligus anak asuhan Ivan Gunawan dalam Yayasan Dunia Mega Bintang. Sebagai Pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan berkomitmen memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk wanita Indonesia mencoba peruntungannya di industri hiburan.

"Sejak awal aku membuat Yayasan Dunia Mega Bintang, aku memiliki komitmen untuk menjadikan wanita Indonesia berkarya di berbagai bidang, salah satunya di dunia entertainment. Dan karena Andina itu penyanyi yang memiliki suara bagus, kita dukung dia menjadi penyanyi profesional," tutur Ivan.

"Dan saya bangga, karena Andina bisa menghasilkan karya berkualitas sekaligus memberi kontribusi positif bagi industri musik tanah air dan membawa nama baik bangsa secara global,” jelasnya.

Jadi Duta Merek Glam Shine Cosmetics

Di kesempatan yang sama, selain peluncuran lagu dan video musik Aku Ingin Jatuh Cinta, Andina juga didapuk sebagai duta merek atau brand ambassador Glam Shine Cosmetics, merek kecantikan yang juga ikut mensponsori pembuatan video musik tersebut.

Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah. Dibangun pada tanggal 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics.

Shindy menceritakan alasan di balik terpilihnya Andina Julie karena dia bisa mewakili citra merek Glam Shine Cosmetis.

“Sesuai dengan campaign “Shine Everywhere”, Glam Shine ingin mencari sosok yang bisa menunjukkan bahwa siapa pun diri kamu, dari mana pun kamu berasal, kamu bisa bersinar. Dan Andina adalah sosok yang tepat. Dan tugas Andina sebagai duta merek Glam Shine adalah menjadi representasi dari citra Glam Shine yang elegan dan bersinar, untuk menjadi contoh buat semua orang bahwa kita semua bisa bersinar dengan cara kita masing-masing," ujarnya

Andina mengungkapkan rasa bangganya bisa terpilih sebagai duta merek Glam Shine. Dia juga mengaku sudah mengenal merek kecantikan itu sejak tahun lalu dan sudah menjajal produknya saat berjerawat.

"Kemarin juga aku sempat berada di fase di mana mukaku itu jerawatan full dan sampe bingung mau pake apa lagi buat sembuhin jerawatku. Untungnya aku ketemu Glam Shine dan alhamdulillah banget sekarang jauh lebih baik”, ujar Andina. 

Sebagai duta merek, Andina akan mewakili seluruh imej Glam Shine. Selain itu, Glam Shine juga akan mengeluarkan produk baru dan Andina akan menjadi sosok yang memperkenalkan dan mempromosikan produk baru tersebut baik secara daring maupun luring.

“Nantinya Andina Julie akan menjadi brand image kita. Termasuk untuk produk yang akan diluncurkan pada tanggal 11 November 2023 nanti. Nama produknya seendiri adalah Gold Series Korea yang diformulasikan dan diproduksi secara langsung di Korea”, pungkas Shindy.

Pilihan Editor: Curhat Andina Julie di Miss Grand International 2022, Banyak Momen Pertama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."