Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 15 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Masa lalu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika mengambil keputusan tetapi hanya sampai titik tertentu. Hari ini yang penting adalah menjaga segala sesuatunya tetap relevan, dan itulah inti ramalan bintang hari ini untuk Anda. Bulan ada di Scorpio, dan ia mengungkit masa lalu, dan beberapa di antaranya mungkin melibatkan kenangan yang tidak ingin Anda ingat. Ini adalah hari untuk memanfaatkan pelajaran yang telah diajarkan kehidupan kepada Anda. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Karir sangat berarti bagi Anda, dan Anda mungkin merasa sulit untuk tidak terjun ke pekerjaan saat Bulan sedang transit di Scorpio selama beberapa hari ke depan. Hari ini Anda mungkin berisiko mengalami terlalu banyak pekerjaan, semua demi mengejar ambisi profesional seumur hidup Anda. Meskipun mempraktikkan etika yang tinggi adalah hal yang baik dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik, jangan lakukan hal tersebut sehingga merugikan kesehatan Anda atau bidang lain dalam hidup Anda. Keseimbangan dalam segala hal.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tetap terhubung, Aquarius, hari ini sangat mudah untuk melepaskan diri dari dunia dan tenggelam dalam pikiran batin Anda. Saat ini, sikap acuh tak acuh adalah sebuah area yang penuh risiko, dan Anda pasti ingin tetap mengikuti perkembangan saat ini. Lakukan aktivitas yang membumi, dan ketika pikiran Anda mengembara, berkumpul kembali. sangat mudah untuk melupakan tujuan Anda hari ini. Simpanlah daftar hal-hal yang ingin Anda lakukan. Anda akan merasa jauh lebih baik untuk menutup akhir pekan dengan kuat.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Percayalah pada dirimu sendiri, Pisces. Bulan di Scorpio hari ini menonjolkan kedalaman keamanan, kepercayaan diri, dan energi intuitif. Hari ini sempurna untuk menyelami eksplorasi diri dan penyembuhan. Ini waktu yang tepat untuk membuat jurnal dan menghabiskan waktu di alam. Jika Anda suka menggunakan tangan, cobalah membuat kerajinan, membuat kue, atau memasak. Jika Anda senang menjahit atau membuat sesuatu dari awal, pertimbangkan proyek DIY sendiri atau bersama sahabat.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 13 Oktober 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."