17 Film dan Serial yang Mulai Tayang di Netflix Oktober 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dokumenter David Beckham tayang di Netflix pada Rabu, 4 Oktober 2023. Dok. Netflix

Dokumenter David Beckham tayang di Netflix pada Rabu, 4 Oktober 2023. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada sejumlah film dan serial terbaru yang tayang mulai di Netflix Oktober 2023. Beberapa film Indonesia, drama Korea, hingga anime menambah pilihan tontonan untuk Anda. Berikut daftar dan sinopsisnya.

1. Sasaki and Miyano: Graduation (1 Oktober)

Saat Sasaki bersiap untuk ujian masuk universitas, Miyano berusaha memaksimalkan waktu mereka yang terbatas sambil bergulat dengan berbagai perasaannya sendiri.

2. Beckham (4 Oktober)

Berisi rekaman yang belum pernah ditayangkan, dokumenter ini merunut perkembangan pesat David Beckham dari awal yang sederhana sampai menjadi bintang sepak bola dunia.

3. Lupin: Part 3 (5 Oktober)

Saat media dan polisi berpaling pada Claire dan Raoul, Assane yang sedang kabur berencana untuk melindungi mereka dari jauh, namun sejumlah musuh lama bertekad untuk menggagalkan rencananya.

4. Ballerina (6 Oktober)

Berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi, mantan pengawal pribadi ini, Ok Ju, bertekad memenuhi harapan terakhir sang sahabat: balas dendam yang memuaskan.

5. Fair Play (6 Oktober)

Promosi tak terduga di firma lindung nilai yang penuh persaingan membuat hubungan satu pasangan berada di ujung tanduk, membuat pertunangan mereka terancam.

6. Big George Foreman: The Miraculous Story of the Once and Future Heavyweight Champion of the World (6 Oktober)

Dari menjadi populer sampai mengukuhkan diri sebagai legenda, biopik ini mengisahkan perubahan karier George Foreman menjadi pendeta dan kembalinya ia tanpa diduga ke ring.

7. Strong Girl Nam Soon (7 Oktober)

Seorang gadis muda yang memiliki kekuatan super kembali ke Korea untuk menemukan keluarga aslinya, namun ia justru terlibat dalam kasus narkoba yang dapat menguji kekuatannya.

8. The Fall of the House of Usher (12 Oktober)

Demi mengamankan harta dan masa depan, kakak beradik kejam ini membangun dinasti keluarga. Namun dinasti itu mulai runtuh saat satu per satu penerusnya tewas misterius.

9. Good Night World (12 Oktober)

Empat anggota malang di sebuah keluarga disfungsional tidak menyadari bahwa bersama mereka telah membentuk unit keluarga yang bahagia dalam gim VR imersif.

10. Kambodja (19 Oktober)

Berjuang menjalani pernikahan yang sepi, seorang penulis dan pustakawan menghibur perasaan mereka terhadap satu sama lain, dan menemukan rahasia pasangan mereka.

11. Layar (19 Oktober)

Setelah kehilangan pekerjaan, seorang mantan pelayan bioskop berusaha sekuat tenaga untuk membantu menghidupkan kembali bioskop kecil tempat ia dulu bekerja.

12. Doona! (20 Oktober)

Seorang mahasiswa menjalani kehidupan dan masa kuliah sambil menghadapi keadaan unik, dia tinggal bersama seorang mantan idola pop Korea yang cantik.

13. Elite: Season 7 (20 Oktober)

Omar kembali. Iván mengalami patah hati. Isadora berhadapan dengan keluarganya yang berbahaya. Mungkinkah murid-murid Las Encinas mempercayai satu sama lain?

14. Life on Our Planet (25 Oktober)

Kisah luar biasa perjalanan epik kehidupan selama empat miliar tahun di Bumi seolah nyata kembali dalam serial karya Steven Spielberg dan tim di balik Our Planet.

15. Pluto (26 Oktober)

Saat tujuh robot paling canggih di dunia dan para sekutu manusia mereka dibunuh satu per satu, inspektur Gesicht segera menyadari bahwa ia juga dalam bahaya.

16. Why Do You Love Me (27 Oktober)

Melawan kehendak orang tua mereka, tiga lelaki muda penyandang disabilitas memulai perjalanan demi mewujudkan pengalaman seksual pertama mereka.

17. Castaway Diva (28 Oktober)

Lima belas tahun setelah terdampar di sebuah pulau terasing, seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi kembali menjadi anggota masyarakat dan mencoba mewujudkan mimpinya menjadi diva.

Pilihan Editor: Rekomendasi Film dan Serial Drama Korea bagi Kamu Pecinta Genre Thriller

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."