Ziarah dan Rayakan Ulang Tahun Ashraf Sinclair, BCL: Kami Baik-baik Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair merayakan ulang tahun almarhum Ashraf Sinclair di makamnya/Foto: Instgram/BCL

Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair merayakan ulang tahun almarhum Ashraf Sinclair di makamnya/Foto: Instgram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL kembali merayakan ulang tahun Ashraf Sinclair di makamnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat bersama putra mereka Noah Sinclair. Pada ulang tahun Ashraf yang ke-44, genap 3 tahun BCL dan Noah menjalani kehidupan tanpa suami dan ayah tercinta. 

Dalam foto yang diunggah, tampak BCL mengenakan busana kaftan warna abu-abu dan kerudung warna putih. Sementara Noah tampil lebih mature dengan kemeja motif batik warna senada yang dipadukan celana warna zaitun. 

BCL menuliskan sebuah kata yang menyentuh, jika takdir tidak berkata beda hari ini, Senin, 18 September ialah hari ulang tahun Ashraf yang ke-44. "Dear You, hari ini seharusnya ulang tahun kamu yang ke-44. Tapi takdir berkata berbeda.. Kamu sudah pergi terlebih dahulu," tulisnya. 

BCL seolah meyakinkan kepada Ashraf, jika dia dan putranya dalam keadaan baik-baik saja. "Kami di sini untuk mengatakan kami baik-baik saja, kami lebih baik, kami hidup, dan kami telah menciptakan kenangan baru, dengan pemikiran tentang Anda di dalamnya Kamu akan selamanya tinggal di hati kami.. Kami selalu merindukanmu," tulis di kolom keterangan foto. 

"Selamat ulang tahun di surga Terimakasih untuk semuanya, PS: 4 hari lagi Noah resmi menjadi remaja."

Dalam setiap momen, diketahui jika BCL kerap mengunjungi makam Ashraf Sinclair. Termasuk saat mengenang tiga tahun kepergian belahan jiwanya itu. 

BCL juga membagikan perasaan di keterangan foto yang ia unggah pada 18 Februari 2023. 
Foto pertama, pelantun Selamanya Cinta ini membuat kenangan dengan mengunggah foto Ashraf Sinclair mengenakan t-shirt warna hitam seraya memegang dua cangkir minuman. "Hey Handsome," tulisnya di keterangan foto. 

Lalu, beralih ke foto kedua, BCL mengunggah foto bersama putranya Noah Sinclair saat mengunjungi makan Ashraf yang telah ditaburkan bunga.  BCl mengenakan dress dan pashmina warna ungu, sementara putranya memakai oversized hoodie bergaris warna hijau. "Hey you, anaknya udah gede nih.. " tulisnya. 

Pilihan Editor:  Java Jazz Festival 2023 Siap Digelar Besok, Ada Penampilan Ariel Noah dan BCL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."