Perjalanan Cinta Ariana Grande dan Ethan Slater, dari Lawan Main jadi Pujaan Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ariana Grande dan Ethan Slater. Instagram

Ariana Grande dan Ethan Slater. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Ariana Grande dan Ethan Slater menjadi salah satu pasangan tidak terduga pada tahun 2023. Pada bulan Juli lalu, tersiar kabar bahwa pemain film Wicked tersebut telah berkencan beberapa bulan setelah bertemu satu sama lain di lokasi syuting film.

Meskipun banyak spekulasi mengenai kapan awal mula hubungan Ariana Grande dan Ethan Slater, sebuah sumber mengonfirmasikan kepada People bahwa keduanya mulai berkencan saat berpisah dengan pasangan masing-masing.

“Ariana dan Dalton berpisah pada bulan Januari,” kata sumber dikutip dari PopSugar, Jumat, 6 Oktober 2023. “Dia dan Slater baru-baru ini mulai berkencan, dan Slater berpisah dari istrinya.”

Dikutip dari PopSugar, berikut adalah perjalanan cinta Ariana Grande dan Ethan Slater, mulai dari pertemuan di lokasi syuting Wicked hingga kemunculan bersama di publik.

7 Desember 2022: Mulai Syuting Wicked

Pada 7 Desember 2022 dilaporkan pemeran film Wicked, yaitu Slater yang berperan sebagai Boq, seorang pria Munchkin yang merupakan kekasih dari adik perempuan Elphaba (Cynthia Erivo), yaitu Nessarose (Marissa Bode). Boq diam-diam memiliki perasaan dengan Glinde yang diperankan oleh Ariana Grande.

Pada hari yang sama, sang sutradara, Jon M. Chu, mengonfirmasi bahwa Wicked telah mulai produksi di London.

26 Maret 2023: Ariana Grande dan Ethan Slater Menghadiri Pesta Oscar Michelle Yeoh

Setelah Michelle Yeoh memenangkan Oscar pertamanya sebagai Aktris Terbaik, manajernya, David Unger, mengadakan pesta perayaan di London. Keesokan harinya, Michelle Yeoh membagikan keseruan perayaan tersebut di instagram dan mengonfirmasikan beberapa pemain Wicked menghadiri pesta tersebut, termasuk Ariana Grande dan Ethan Slater. Keduanya duduk bersebelahan bersama Cynthia Erivo di salah satu foto.

Saat itu, penggemar tidak menyangka Grande dan Slater lebih dari sekadar teman. Kemudian dilaporkan pada 3 Agustus, bahwa keduanya mulai bertemu satu sama lain beberapa bulan sebelum hubungan mereka dipublikasikan.

16 Juli 2023: Ariana Grande Terlihat Tidak Memakai Cincin Pernikahannya

Penggemae mulai menduga-duga Ariana Grande dan Dalton Gomez telah berpisah ketika pelantun Positions itu difoto tanpa cincin kawinnya di final tunggal putra Wimbledon.

17 Juli 2023: Muncul Berita Perpisahan Ariana Grande dan Dalton Gomez 

Sehari setelah rumor perpisahan mereka menyebar secara online, TMZ melaporkan bahwa Grande dan Gomez sedang menuju perceraian, setelah perpisahan mereka yang dilakukan diam-diam pada bulan Januari 2023.

Meskipun pasangan tersebut telah mencoba menghidupkan kembali percintaan mereka selama beberapa bulan terakhir, pada akhirnya mereka tidak dapat memperbaiki hubungan dan memutuskan berpisah.

Dalam laporan lanjutannya, TMZ menyatakan bahwa Grande dan Gomez mulai berpisah setelah pembatasan Covid dicabut. Diketahui pernikahan pasangan itu semakin hancur setelah Grande pindah ke London untuk syuting Wicked.

20 Juli 2023: Ariana Grande dan Ethan Slater Dikabarkan Mulai Berkencan

Harapan Grande dan Gomez untuk rujuk kembali gugur ketika dikabarkan Grande dan Slater sedang menjalin hubungan sejak syuting Wicked. Grande dan Slater diketahui mulai berkencan setelah keduanya kembali sendiri.

"Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan. Mereka memiliki banyak kesamaan dan bersenang-senang," kata seorang sumber.

"Mereka tidak mulai berkencan sampai keduanya putus dengan pasangan masing-masing."

26 Juli 2023: Ethan Slater Dikabarkan Mengajukan Cerai dengan Lilly Jay

Slater resmi mengajukan gugatan cerai dari isrtinya Lilly Jay pada 26 Juli 2023. Pasangan yang merupakan kekasih sejak SMA ini mulai menjalin hubungan sejak tahun 2012 dan akhirnya menikah pada tahun 2018. Kemudian keduanya menjadi orang tua saat kelahiran putra mereka pada tahun 2022.

Setelah berita perceraian itu tersebar, Jay mengonfirmasikan bahwa saat ini dia kini fokus menjadi ibu yang baik di tengah perpisahannya dengan Ethan Slater.

18 September 2023: Ariana Grande dan Dalton Gomez Mengajukan Cerai

Setelah dua tahun menikah, Grande dan Gomez secara resmi mengajukan gugatan cerai pada 18 September 2023. Grande menyebutkan perselisihan pendapat yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian dengan Gomez.

Meskipun tanggal perpisahan mereka tercatat pada 20 Februari, Grande dan Gomez rupanya menunggu mengajukan gugatan cerai resmi karena mereka ingin berusaha untuk menyelesaikan masalahnya.

Keduanya diketahui menghormati satu sama lain dalam setiap langkah proses perceraian ini.

25 September 2023: Ariana Grande dan Ethan Slater Pergi ke Disney Bersama

Pada 25 September 2023, Grande dan Slater tampil di depan umum untuk pertama kalinya sebagai pasangan. Akun gosip selebriti Deuxmoi membagikan foto dan video pasangan tersebut berjalan-jalan di Disney World.

Grande dan Slater tampak saling berpelukan saat mereka berjalan mengelilingi taman. 

Diketahui Grande dan Slater pergi ke sana bersama teman dan keluarga keduanya. Grande dan Slater tampak mencintai satu sama lain dan teman-teman Grande juga menyukai Slater.

5 Oktober 2023: Ariana Grande dan Ethan Slater Dikabarkan Tinggal Bersama di New York

Dikabarkan Ethan Slater memberitahu teman-teman dan mantan istri, Lily Jay, bahwa dia tinggal bersama Ariana Grande di New York. Saat ini, Slater sedang bersiap untuk mengambil peran Broadway berikutnya sebagai Pangeran Herbert dalam kebangkitan Monty Python's Spamalot. Pertunjukan ini dimulai pada 31 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Rilis Merek Kecantikan R.E.M Beauty, Ariana Grande: Aku Suka Pakai Makeup Ibu

ANNISA YASMIN | POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."