Marina Beauty Journey 2023 Ajak Gen Z Makin Kreatif dan Bersinar Sesuai Karakter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi remaja gaul. Shutterstock

Ilustrasi remaja gaul. Shutterstock

IKLAN

Untuk mendukung Gen Z dalam memaksimalkan diri agar senantiasa bersinar baik dari luar maupun dalam, Marina menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah (skincare) bertajuk Marina Expert White & Glow karena Marina percaya bahwa setiap perempuan Indonesia bisa bersinar, percaya diri dengan merawat diri. 

“Marina Expert White & Glow adalah rangkaian produk perawatan kulit yang teruji secara dermatologis memiliki berbagai manfaat untuk mengeluarkan aura terbaik “Total Glow” yakni kulit yang sehat, cerah dan glowing sehingga setiap perempuan siap menghadapi tantangan setiap hari,” tambah Elfia Rahmi.
    
Marina Expert White & Glow adalah rangkaian Healthy Skin Care yang diperuntukkan untuk menjaga lapisan kulit terluar dari faktor eksternal (protective skin barrier) dan juga menutrisi dari dalam sehingga menghasilkan pancaran kulit sehat, cerah dan bersinar. Marina Expert White & Glow memiliki rangkaian produk mulai dari Facial Foam, Face Serum, Face Cream hingga Moisturizing Gel for Face & Body. Untuk produk face serum dan face cream pada series ini mengandung kandungan unggulan seperti Niacinamide, Fermented PFE, Peptide, Ceramide yang merupakan kandungan penting untuk memperbaiki skin barrier. Dengan memiliki skin barrier yang sehat, permasalahan kulit seperti jerawat, kusam  dan kering akan berkurang. 

Rangkaian produk Marina Expert White & Glow hadir dengan berbagai varian yang difokuskan untuk mengatasi setiap permasalahan kulit. Varian Bright Booster berfungsi mencerahkan kulit yang juga mengandung kandungan bahan aktif seperti Alpha Arbutin, Tranexamic Acid, dan Licorice. Varian Hydra Lock dengan fungsi menghidrasi kulit memiliki kandungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Probiotic, dan Vitamin B5. Terakhir, yaitu varian Acne Clear+ untuk mengatasi kulit berjerawat dan mengandung bahan aktif Azeclair™, BHA, dan Mugwort. Rangkaian produk Marina Expert White & Glow kini bisa didapatkan di e-commerce, toko kosmetik dan  minimarket.

Pilihan Editor: Utang Dalam Segala Rupa Menghantui Gen Z dan Milenial

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."