Potret Nabila Syakieb saat Berhijab, Segi Empat dan Tucked on Pashmina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nabila Syakieb/Foto: Instagram/Vanila Hijab

Nabila Syakieb/Foto: Instagram/Vanila Hijab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Nabila Syakieb memang tak henti-hentinya mencuri perhatian netizen dengan parasnya yang cantik. Perempuan yang memulai kariernya dari Gadis Sampul itu selalu tampil menawan dalam setiap kesempatan diusianya yang hampir kepala empat. Dengan profesinya yang juga sebagai model, Nabila kerap membagikan penampilannya dengan berbagai gaya di instagram, tak terkecuali yang menggunakan hijab. 

Aktris Nabila Syakieb diketahui kerap mengunggah fotonya yang mengenakan hijab di media sosial. Tak sedikit warganet yang memuji ibu dua anak tersebut dengan tampilan hijabnya. Di antaranya, baru-baru ini Nabila melalukan photoshoot menggunakan hijab untuk peluncuran produk baru. Melansir dari instagram @vanillahijab, akun instagram tersebut mengunggah foto Nabila yang tampak anggun dengan hijabnya. 

Hijab monogram yang dikenakan Nabila memberikan tampilan menawan nan berwibawa dengan gayanya yang formal. Hijab bermotif yang tak terlalu ramai ini bermodel segi empat yang dibuat rapi dengan dililitkan ke leher. Gaya hijab yang dikenakan Nabila Syakieb ialah clean hijab, yang buat tampilannya rapi, formal, tidak ribet, dan cocok dengan bentuk wajahnya. 

Tak hanya kenakan hijab segi empat, Nabila Syakieb juga tampak cantik dengan berbagai model hijab yang dikenakan. Postingannya pada Maret 2023 menampilkan Nabila mengenakan hijab pashmina cokelat yang bergaya sederhana. Model tucked on pashmina tampak cocok dikenakan Nabila sehingga tampak rapi nan cantik.  

Ada lagi tampilan Nabila Syakieb yang kenakan hijab pashmina simple dan tidak ribet. Pada unggahannya di bulan Mei saat promosi produk, Nabila kenakan pashmina minimalis berwarna cokelat tua. Nabila kenakan ciput ninja agar rambutnya tertutup sempurna lalu dilapisi kain pashmina. Model hijab yang dikenakan hanya dengan menyampirkan sisi kanan dan kiri ke pundak.

Pilihan Editor: Jadi Model Catwalk, Nabila Syakieb Resah Pakai High Heels

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."