Rayakan Keunikan Pribadi Lewat Aroma Parfum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Peluncuran Fragrance Festival by Body Shop/Body Shop

Peluncuran Fragrance Festival by Body Shop/Body Shop

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Psikolog Nuran Abdat mengatakan aroma yang khas dalam parfum atau wewangian memegang peranan penting dalam mencerminkan emosi dan perasaan seseorang. "Sistem penciuman kita langsung terhubung dengan sistem limbik, bagian otak yang menerjemahkan memori dan emosi. Sehingga, wewangian dapat membangkitkan perasaan dan memori yang positif, meningkatkan rasa percaya diri dan mood seseorang,” kata Psikolog Nuran Abdat 27 September 2023. 

Menurut Nuran, pemilihan wewangian harus sesuai dengan kepribadian seseorang dan kesempatan yang dihadiri agar kepercayaan diri lebih terpancar. “Tidak ada fragrance atau perfum yang bersifat one size fits all untuk membangkitkan berbagai macam emosi, baik itu persaan cinta terhadap diri sendiri, kepercayaan diri, dan sebagainya. Semuanya juga tergantung dari kepribadian kita, apakah kita termasuk tipe ekstrovert, introvert, atau ambivert,” kata Nuran.

Tatya Rachman, Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia menambahan bahwa setiap aroma yang dipilih dan melekat pada diri kita merupakan bagian dari kepribadian dan sumber inspirasi seseorang. "Melalui Fragrance Festival ini, para  Beauty & Fragrance Enthusiast dapat memilih produk wewangian yang tak hanya membuat mereka lebih memikat, namun juga mempersiapkan diri kita dengan suasana hati yang lebih baik, dan tentu saja memancarkan kepribadian kita yang sebenarnya.”

Tatya dan tim memperkenalkan produk terbaru mereka, bertema Full Flowers. Tema itu itu menawarkan empat varian Eau de Perfume premium yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang-Ylang, dan Full Orange Blossom. Full Flowers menjadi berbeda dari parfum lain karena setiap variannya terinspirasi dari seluruh bagian bunga, mulai dari kelopak, batang, hingga durinya, dan juga dari kedua bagian feminin dan maskulin setiap bunganya. 

Rangkaian Full Flowers diciptakan untuk menjawab kepribadian unik setiap pemakainya, serta memberikan aroma yang tahan lama dan meningkatkan rasa percaya diri.

Pilihan Editor: Fakta Parfum Oud, Aroma Mewah pada dengan Kesan Smoky dan Sensual

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."