Sederet Selebritis yang Ikut Jokowi Meninjau IKN, dari Aurelie Moeremans hingga Asri Welas

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurelie Moeremans menjadi salah satu selebritis yang ikut Presiden Jokowi meninjau Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur/Foto: Instagram/Aurelie

Aurelie Moeremans menjadi salah satu selebritis yang ikut Presiden Jokowi meninjau Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur/Foto: Instagram/Aurelie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Publik figur publik dan selebritis tanah air turut meramaikan suasana kunjungan mereka ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Utara yang dilaksanakan pada 22 September kemarin. Momen bahagia itu pun mereka bagi-bagikan di media sosial, mengundang decak kagum dan perhatian publik.

1. Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro, seorang aktivis dan tokoh muda berpengaruh, membagikan momen istimewanya di akun Instagram. Ia tampak anggun mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan kulot berwarna coklat vanila. Tampilan natural dengan rambut bergelombang dan sedikit sentuhan make-up lembut menambah pesona Reisa saat berkunjung ke IKN. Dalam keterangan foto, ia menuliskan, "Pertama kali menginjakkan kaki di @ikn_id. Ada rasa haru, bangga, kagum, optimis, dan bahagia. Satu hari di sini, tapi banyak cerita yang ingin dibagi."

2. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans, aktris dan sosialita terkenal, tak kalah memukau. Ia mengunggah sebuah reel di Instagram yang menunjukkan dirinya bercanda dengan Presiden Indonesia, Jokowi Dodo. Aurelie tampil anggun dengan blazer hitam dan blouse putih. Riasan wajahnya yang natural menonjolkan kecantikannya. Dalam keterangan, ia menulis, "Eh, hi pak @jokowi."

3. Asri Welas  

Tak ketinggalan, Asri Welas turut membagikan video reels di akun pribadinya, ia turut berpartisipasi dalam kunjungan tersebut. Dalam cerita Instagram milik @danuantari, terlihat Asri Welas mengenakan busana berwarna pink yang dipadukan dengan jas berwarna krem yang ia ikatkan di pinggang.

“Jadi Pindah IBu Kota?” Jadiiiiiiiii dongggg. Asri Welas adalah Ibu-ibu yang kepo, yang mau tau aja emang jadi Ibu Kota pindah, kemarin ada juga yang bilang wahhh mba jalannya aja belum jadi siapa bilang, jadi nanti tanggal 17 Agustus 2024 kita upacara bendera di sini," tulisnya. 

Asri Welas melihat sendiri bertemu dengan Jokowi bersama jajaran menteri yang bertugas membangun menjelaskan dengan detail bagaimana pembangunan dilakukan. Pembangunan dilakukan dengan Green energy (biogas, green & blue H2, biofuel, smart cities). teknologi berkelanjutan untuk energi rendah karbon, menyiapkan tenaga kerja (no one left behind), not only zero emission, tetapi juga negative emission.

4. Verlita Evelyn

Terakhir, Verlita Evelyn, juga ikut serta dalam kunjungan ke IKN. Meskipun tidak memposting momen tersebut di akun pribadinya, ia tampak santai dengan kemeja biru dan celana kulot berwarna hitam. Meskipun tanpa riasan, Verlita tetap terlihat cantik dan natural, menginspirasi banyak orang dengan penampilan sederhana namun elegan.

Kunjungan para figur publik ini ke IKN tentu saja menambah semarak dan semangat dalam menggali pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Semua mereka terlihat bersemangat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan yang mereka dapatkan di sana. Publik pun antusias menyambut momen-momen berharga ini yang semoga bisa memberikan inspirasi lebih lanjut bagi generasi muda Indonesia.

Pilihan Editor:  Kampanye Bebas Sampah Plastik, Aurelie Moeremans Menjelma Putri Duyung

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."