Tayang 20 Oktober 2023, Serial Doona! Dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bae Suzy dan Yang Se Jong membintangi drama Doona!. Dok. Netflix

Bae Suzy dan Yang Se Jong membintangi drama Doona!. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Doona! bakal tayang di Netflix pada 20 Oktober 2023. Serial Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy atau Suzy dan Yang Se Jong ini disebut sebagai salah satu drama romantis paling dinantikan tahun ini.

Disutradarai oleh Lee Jung-hyo, sosok di balik Crash Landing on You, Doona! menceritakan seorang mahasiswa bernama Lee Won-jun dan mantan bintang K-pop Lee Doona yang dipertemukan di sebuah asrama mahasiswa.

Suzy yang sebelumnya berperan dalam Start-up dan While You Were Sleeping akan memerankan Doona, seorang mantan idol K-pop. Persona Suzy sebagai bintang K-pop dan aktris yang berpengalaman membuat penampilannya sangat dinantikan.

Lawan main Suzy dalam serial ini adalah Yang Se Jong (Dr. Romantic), berperan sebagai Won-jun yang mendampingi Doona melalui berbagai masalah hidupnya.

Serial Doona! tayang di Netflix pada 20 Oktober 2023. Foto: Netflix

Dalam teaser trailer, terlihat kisah romantis antara Doona yang telah meninggalkan hidup lamanya sebagai idol dan Won-jun, mahasiswa yang tangguh. Hubungan kedua karakter dengan latar belakang berbeda ini diwarnai dengan berbagai dinamika menarik dan ditampilkan dengan apik oleh Jung-hyo melalui ciri khasnya dalam bercerita.

Poster teaser menunjukkan Doona dan Won-jun yang saling tertarik dan ingin mengenal lebih dalam, dilengkapi dengan dialog seperti “Apa yang terlintas dalam benakmu? Aku penasaran” dan “Jangan jatuh cinta padaku.” Rasa penasaran Won-jun pun tergambar jelas, “Kalau ternyata aku jatuh hati padamu, apa yang akan kau lakukan?” 

Tertarik menonton serial Doona!, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Ini yang Bikin Ahn Hyo Seop Membintangi Drama A Time Called You

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."