Beauty Science Fest 2023 Bakal Digelar 27 September - 1 Oktober 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beauty Science Fest 2023 gratis dan terbuka untuk umum. Foto: Dok. Paragon Corp

Beauty Science Fest 2023 gratis dan terbuka untuk umum. Foto: Dok. Paragon Corp

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSebagai bentuk kontribusi terhadap kemajuan industri kecantikan global, PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk perawatan kulit, makeup, dan personal care berbasis ilmu pengetahuan yang sesuai dengan tren dan menjawab kebutuhan konsumen. Untuk memperlihatkan ragam inovasi tersebut, ParagonCorp menyelenggarakan Beauty Science Fest 2023 pada 27 September - 1 Oktober 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat dengan tema “When Beauty Meets Science”.

Tema tersebut diangkat untuk menunjukkan ketika kecantikan bersatu dengan ilmu pengetahuan akan menghasilkan inovasi yang tak terbatas untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen. ParagonCorp percaya bahwa ilmu pengetahuan membantu dalam menciptakan produk kecantikan dan perawatan diri yang efektif dan aman.

ParagonCorp diketahui memiliki laboratorium research and development terbesar di Asia Tenggara. Dalam menciptakan inovasi, ParagonCorp melalui berbagai tahapan dan uji, mulai dari riset, pemilihan bahan baku dengan kualitas terbaik, hingga kolaborasi dengan global partners.

“Selama 38 tahun hadir di industri kecantikan tanah air, ParagonCorp telah melahirkan berbagai brand yang memiliki keunikannya masing-masing. Dalam setiap inovasi dan mengembangkan produk, kami berkolaborasi dengan berbagai pihak dari seluruh dunia untuk berkontribusi menciptakan tren dan menghasilkan produk berkualitas yang menjawab berbagai kebutuhan konsumen yang beragam. Hal ini yang membuat ParagonCorp konsisten menjadi innovation leader di industri kecantikan tanah air," kata Alif Kartika, Global Modest Beauty Brand Development Group Head, dikutip dari siaran pers yang diterima Cantika, Senin, 18 September 2023.

Menurut Alif, Beauty Science Fest 2023 menjadi sebuah showcase, di mana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan para ahli yang menciptakan berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Kegiatan ini menjadi wujud komitmen kami untuk selalu menjawab kebutuhan konsumen dan terus memberikan yang terbaik,” ungkapnya

Ada Apa Saja di Beauty Science Fest?

Di festival tahun ini, ParagonCorp menciptakan suasana baru dengan menghadirkan area festival berkonsep laboratorium modern yang mengajak pengunjung untuk masuk ke dunia penuh inovasi ParagonCorp. Pengunjung dapat melihat bagaimana ParagonCorp menciptakan inovasi produk yang didukung oleh ilmu pengetahuan.

Para pengunjung juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan para ahli seperti dermatologist, ahli kecantikan, dan spesialis kulit lainnya di Beauty Science Fest 2023.

Aktivitas lainnya yang bisa diikuti di Beauty Science Fest 2023 adalah berbagai experience dan edukasi di science and beauty zone yang terdiri dari Innovatech Research Center, Epidermalux Lab, Dermacleanse Lab, Color science Lab, Trichoscent Lab, Sunscreen Expert Lab, dan Scientia Experts Zone. Pada zona-zona tersebut, pengunjung dapat mencoba berbagai activity seperti Skin Check, UV Cam Try On, Hair & Scalp Check, Shade-Matching Foundation, Paragon VR Lab Tour, dan lain sebagainya.

Pengunjung juga akan mendapatkan edukasi terkait pentingnya proteksi diri dari sinar ultraviolet atau UV, cek kondisi rambut dan kulit kepala, menentukan shade foundation dan lip cream yang tepat, serta merasakan suasana ala laboratorium research and development ParagonCorp. Beauty Science Fest 2023 diramaikan oleh beragam brand kecantikan dan perawatan diri, serta kegiatan sharing session bersama para skin and beauty experts lokal dan global. 

Beauty Science Fest 2023 juga akan menghadirkan berbagai produk inovasi dari brand-brand di bawah naungan ParagonCorp, antara lain Wardah, Make Over, Emina, LABORÉ, Biodef, Kahf, Crystallure, Instaperfect, Tavi, dan Beyondly.

Selain itu, Beauty Science Fest 2023 juga akan diramaikan oleh performance dari Naura Ayu, serta banyak bintang tamu lainnya yang akan berbagi mengenai beauty dan science seperti Global Dermatologist, Global Chemist, Global Scientist, para Beauty Expert seperti South Korean MUA & Beauty Influencer Pony Makeup, MUA Lorita Young, Beauty & Skin Care Influencers Abel Cantika, Yulia Firstiannisa, hingga Aktris dan Selebriti Amanda Rawles.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."