Meriahkan London Fashion Week 2023, Buttonscarves Beauty hadirkan Instalasi Lip Cream Raksasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Berpartisipasi di london Fashion Week 2023, Buttonscarves Beauty hadirkan instalasi lip cream raksasa di Jakarta/Foto: Doc. Buttonscarves Beauty

Berpartisipasi di london Fashion Week 2023, Buttonscarves Beauty hadirkan instalasi lip cream raksasa di Jakarta/Foto: Doc. Buttonscarves Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merayakan partisipasinya sebagai Official Beauty Sponsor yang membersamai tujuh desainer dan brand Indonesia pada perhelatan London Fashion Week 2023, Buttonscarves Beauty mengumumkan kehadiran instalasi "The Giant Cozy Lip Whipped Cream" yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 24 September 2023 di The Crystal, Main Lobby Senayan City.

Melalui kesempatan ini pula, Buttonscarves Beauty dengan bangga memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Cozy Lip Whipped Cream yang dirancang dengan teknologi Cotton-Fitting yang memberikan tampilan akhir velvety matte yang ringan sekaligus melembapkan. Produk ini memaksimalkan tampilan warna bibir dengan kenyamanan seakan tanpa menggunakan lip cream.

Kanya Trihapsari, Marketing Director dari Buttonscarves Beauty mengatakan Cozy Lip Whipped Cream merupakan sebuah terobosan baru dengan inovasi terkini yang dihadirkan Buttonscarves Beauty dan akan menjadi salah satu produk andalan yang ditampilkan di London Fashion Week S/S 23-24. 

"Dengan hasil akhir velvety matte, produk ini memberikan penampilan yang sangat elegan. Kombinasi dari Cotton-Fitting Technology memberikan sensasi kenyamanan luar biasa pada bibir, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penggunaan di berbagai acara," ucap Kanya melalui siaran pers kepada Cantika, Senin, 18 September 2023.  

Selain itu, lip cream ini menghadirkan warna yang intens dan tahan lama, memastikan bahwa tampilan pemakainya selalu memesona sepanjang hari. Diperkaya dengan Vitamin E dan Minyak Jojoba, Cozy Lip Whipped Cream tidak hanya menghadirkan penampilan yang cantik, tetapi juga merawat dan melembapkan bibir, menjadikannya lembut dan sehat. 

Instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream menawarkan sebuah pengalaman yang menarik bagi para beauty enthusiast. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi instalasi lip cream raksasa berukuran tinggi 3,9 meter dan diameter 83 centimeter dengan luas area instalasi 5 x 6 meter yang hadir dengan elemen estetik dan megah yang dirancang khusus untuk dapat berfoto. Sehingga pengunjung dapat berbagi momen indah mereka di media sosial dan berkesempatan memenangkan Buttonscarves Beauty Shopping Voucher juga beberapa hadiah lainnya.

"Buttonscarves Beauty mengundang semua pecinta mode dan kecantikan untuk merayakan pencapaian kami sebagai Official Beauty Sponsor untuk Indonesia Now di London Fashion Week SS 23/24. Oleh karena itu, kami juga ingin mengajak beauty enthusiast untuk datang dan meramaikan The Giant Cozy Lip Whipped Cream Installation di Senayan City mulai dari 15-24 September 2023," ucap Kanya. 

Sebelumnya, Buttonscarves Beauty telah berpartisipasi sebagai Official Beauty Sponsor di panggung mode internasional, New York Fashion Week A/W 23-24. Kini menjelang ulang tahunnya yang ke-2, Buttonscarves Beauty kembali berpartisipasi sebagai Official Beauty Sponsor di London Fashion Week Spring-Summer 23/24 pada 18 September mendatang dan akan memberikan dukungan untuk tujuh desainer Indonesia ternama yang tergabung dalam group show 'Indonesia Now', antara lain Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum, Kami., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari. 

Pilihan Editor:  Buttonscarves Beauty Rilis Magic Cushion, Pakai Teknologi METAGram yang Tak Mudah Luntur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."