Inovasi Baru dari Pizza Marzano, Pizza Wrap dengan 3 Varian Rasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pizza Wrap, inovasi dari Pizza Marzano. Foto: Dok. Pizza Marzano

Pizza Wrap, inovasi dari Pizza Marzano. Foto: Dok. Pizza Marzano

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inovasi dalam industri makanan biasanya terkait dengan menciptakan cara baru yang menarik untuk menikmati hidangan yang sudah dikenal sebelumnya. Pizza Marzano hadir dengan Pizza Wrap yang merupakan salah satu inovasi terbarunya. Dengan metode grab-and-go, Pizza Wrap memberikan kenyamanan dan mudah dibawa untuk menikmati rasa pizza tanpa berantakan dan rumit saat memegang sepotong pizza tradisional.

Makanan ini mudah disantap saat bepergiaan atau bisa juga dinikmati di semua restoran Pizza Marzano, sehingga cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan dinamis. Oiya, kamu juga bisa menikmati Pizza Wrap dengan tambahan salad jika memesan untuk makan di tempat.

“Pizza Marzano ingin selalu memberikan pilihan baru untuk pelanggannya, dan ini merupakan cara inovatif untk menikmati pizza yang dapat digenggam dengan mudah. Pizza Wrap juga merupakan salah satu contoh berfikir kreatif untuk bagaimana memikirkan kembali makanan yang sudah dikenal dapat dinikmati dengan cara yang baru dan menarik,” ungkap Michelle Hendrawan, Head of Marketing Pizza Marzano dalam siaran pers yang diterima Cantika, Senin, 18 September 2023.

Inovasi kuliner sering kali didorong oleh koki dan penggemar makanan yang suka bereksperimen dengan berbagai bahan dan gaya presentasi. Pembuatan Pizza Wrap merupakah salah satu cara menampilkan kreativitas dan daya cipta kuliner tim Pizza Marzano.

Menurut Endang Sunardi, Executive Cheff Pizza Marzano, Pizza Wrap hadir dengan tiga menu ikonik, yaitu American Hottest, Spicy Chicken, dan Mushrooms with Truffle Oil. Menurut dia, tiga menu itu adalah yang paling diminati para pelanggan Pizza Marzano.

"Oleh karena itu, kami hadirkan dalam bentuk yang lebih menyenangkan terutama bagi mereka yang aktif," jelasnya.

Pizza Wrap dari Pizza Mazzarno menawarkan tiga menu ikonik, yakni American Hottest, Spicy Chicken, dan Mushrooms with Truffle Oil. Foto: Dok. Pizza Marzano

Mengulik Tiga Varian Rasa Pizza Wrap

American Hottest Pizza Wrap

American Hottest biasanya dibuat dengan kombinasi pugasan atau topping pedas yang dipengaruhi cita rasa Amerika dan Italia. Baluran kombinasi tomat passata, lelehan mozzarella, pepperoni, lada hitam, taburan oregano, sedikit minyak zaitun, dan ditaburi parmesan oregano kini siap disantap.

Spicy Chicken Pizza Wrap

Dibuat dengan rasa tomat passata yang berani, lada, dada ayam yang empuk, bawang merah, lelehan mozzarella, oregano yang beraroma, sedikit lada hitam, bumbu cajun yang pedas, diberikan minyak zaitun premium, dan taburan parmesan oregano.

Mushrom with Truffle Oil Pizza Wrap

Pizza warap ini dilapisi saus bechamel yang creamy, taburan oregano, lada hitam, sedikit minyak zaitun, mozzarella, sedikit minyak zaitun, dan taburan keju parmesan yang melimpah.

Pizza Wrap dari Pizza Marzano sudah bisa dinikmati mulai tanggal 4 September 2023. Tertarik mencoba?

Pilihan Editor: Mengenal 4 Tipe Pizza, Bentuk Pizza Calzone Menyerupai Pastel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."