Blak-blakan Ariana Grande Pernah Tergoda Perawatan Filler Bibir dan Botox

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Posisi kelima daftar wanita tercantik di dunia ditempati Ariana Grande. Ia menempati posisi tersebut dengan akurasi rasio mencapai 91,81 persen. Instagram/arianagrande

Posisi kelima daftar wanita tercantik di dunia ditempati Ariana Grande. Ia menempati posisi tersebut dengan akurasi rasio mencapai 91,81 persen. Instagram/arianagrande

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Ariana Grande membagikan rutinitas perawatan kulit dan tata riasnya serta beberapa rasa tidak aman atau insecure terkait kecantikannya di masa lalu. Dalam video bergaya "bersiaplah dengan saya" untuk Vogue, Grande menampilkan pesona yang sama besarnya dengan produk perawatan kulit dan riasan saat dia memikirkan cara yang benar untuk memakai masker bagian bawah mata, berbagi inspirasi kecantikan (Marilyn Monroe, Audrey Hepburn). dan berbagi bagaimana dia "merusak" alisnya sebelum membuatnya kembali sesuai keinginannya. 

Namun, momen yang paling mengejutkan adalah apa yang disebut Grande sebagai "sesi terapi kecil di tengah-tengah". Grande menahan air mata saat dia membahas penggunaan filler dan Botox di masa lalu, yang menurutnya saat ini tidak dia gunakan lagi. 

"Memiliki banyak sekali filler bibir selama bertahun-tahun dan Botox. Saya berhenti pada tahun 2018 karena saya merasa terlalu berlebihan. Aku hanya ingin bersembunyi, tahu?" Dia berkata bahwa hubungannya dengan kecantikan "telah banyak berubah selama bertahun-tahun, terutama sejak saya memulainya di usia yang masih sangat muda."

"Saya selama bertahun-tahun menggunakan riasan sebagai penyamaran atau sebagai sesuatu untuk disembunyikan, semakin banyak eyeliner yang lebih tebal, apa pun itu," katanya. "Saya masih mencintai dan mengapresiasinya, tapi menurut saya seiring bertambahnya usia, saya tidak lagi menyukai hal itu yang menjadi tujuan di baliknya."

Grande merenung, "Bukankah rahasianya adalah kita semua hanya ingin merasakan yang terbaik dan dicintai?" Perenungan tersebut bahkan mengejutkan Grande, yang memamerkan tato Glinda yang baru bertinta, sebuah penghormatan atas karyanya dalam adaptasi layar dua bagian dari Wicked di mana ia berperan sebagai penyihir baik penunggang gelembung Oz yang terkenal, di punggung tangannya sebagai dia menjalani rutinitas kecantikannya.

"Tidak menyangka akan menjadi emosional," katanya. "Untuk waktu yang lama, kecantikan adalah sesuatu yang harus saya sembunyikan, dan sekarang saya merasa mungkin tidak. Sejak saya berhenti melakukan filler dan Botox, dan mungkin saya akan memulainya lagi suatu hari nanti, saya tidak tahu, masing-masing, apa pun yang membuat Anda merasa cantik, saya mendukung. 

Tapi saya tahu bagi saya, saya hanya seperti oh, saya ingin melihat garis tangis dan garis senyuman yang pantas saya dapatkan. Saya harap garis senyum saya semakin dalam dan saya semakin banyak tertawa. Penuaan bisa menjadi hal yang indah. Sekarang, mungkinkah saya mendapatkan facelift dalam 10 tahun? Mungkin ya! Tapi ini hanyalah pemikiran yang menurut saya harus bisa kita diskusikan. Jika kita duduk di sini membicarakan rahasia kecantikan.

Pilihan Editor: Ariana Grande dan Dalton Gomez Sepakat Berpisah, Setelah Dua Tahun Menikah

IVANA FELYSITASWATI PALLA | VANITYFAIR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."