Gaya Enzy Storia dan Christina Ricci Hadiri Presentasi Kate Spade di New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Spade memulai debut koleksi musim semi 2023 di gelaran New York Fashion Week, dihadiri Enzy Storia dan Christina Ricci/Foto: Doc. Kate Spade

Kate Spade memulai debut koleksi musim semi 2023 di gelaran New York Fashion Week, dihadiri Enzy Storia dan Christina Ricci/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mengambil inspirasi dari awal musim semi di Manhattan, Koleksi Kate Spade New York Spring 2024 menangkap energi yang dimiliki seseorang saat meninggalkan pakaian musim dinginnya dan menolak untuk kembali.  

Kate Spade New York hari ini meluncurkan koleksi Musim Semi 2024 dengan sebuah pertunjukan pada New York Fashion Week di Chelsea Passage di High Line - sebuah taman ikonik di New York yang terletak di atas jalan di West Side, Manhattan. Koleksi yang dirancang oleh Tom Mora (SVP dan Head of Design, RTW & Lifestyle Categories) dan Jennifer Lyu (SVP dan Head of Design, Leather Goods and Accessories) ini merayakan DNA merek Kate Spade melalui penggunaan warna-warna cerah, pola grafis, dan tekstur yang tak terduga. 

Presentasi tersebut dihadirin oleh sederet figur publik, di antaranya Christina Ricci dan Enzy Storia yang kini berdomisili di New York. Tampak dalam momen tersebut Christina anggun dan chic berbalut long dress tanpa lengan wana hitam dengan motif polkadot. Sementara Enzy Storia terlihat menawan dengan midi dress hotam dengan aksen patch work yang playful. Penmpilan simpel, tetapi tetap terlihat chic dengan riasan makeup natural. 

Sentuhan Klasik Kate Spade Twist

Inspirasi koleksi Musim Semi 2024 dimulai dengan ide awal musim semi di Manhattan ketika, di awal musim, warga New York disambut oleh hari yang indah dan tak terduga dan kota ini tiba-tiba menjadi hidup. Ada perasaan tertentu yang muncul pada saat itu - perasaan yang membangkitkan semangat, kegembiraan, dan harapan akan masa yang akan datang.  Koleksi Kate Spade New York adalah perayaan dari perasaan universal tersebut, dan kegembiraan yang ditimbulkannya. 

Enzy Storia tampil chic saat menghadiri presentasi koleksi musim semi 2023 di gelaran New York Fashion Week/Foto: Doc. Kate Spade

Musim Semi 2024 memenuhi janji merek ini akan feminitas dan ekspresi yang menyenangkan, musim ini dirancang dengan posisi yang lebih santai yang menciptakan kesan menegangkan. Penataannya dipercantik namun tidak berlebihan, dikonstruksi dengan warna-warna cerah yang juga dilengkapi dengan warna-warna lembut.  oleksi ini menghadirkan estetika "sportif" dengan siluet kasual, clean lines dengan sentuhan classic Kate Spade twist. 

Karena musim semi adalah musim dimulainya sesuatu yang baru, pada tahun 2024, Kate Spade akan memperkenalkan kembali Noel Print yang ikonik - sebuah koleksi klasik yang diluncurkan oleh Kate dan Andy Spade pada tahun 1999.  Noel yang ceria dan pragmatis, dirancang ulang untuk masa kini dengan energi baru yang cerah. Menambahkan lapisan dimensi lain pada kode merek kate spade, grafis yang berani dari kapsul Noel dan palet warna yang cerah menghadirkan sensibilitas muda pada koleksi ini, dan akan terlihat di seluruh kategori 

Tom Mora dan Jennifer Lyu menyampaikan: "Tidak ada yang bisa menandingi tanda-tanda awal musim semi di kota New York, dan perasaan senang, optimis, dan harapan yang ditimbulkan saat kita semua keluar dari rumah dan menikmati keindahan kota.  Ini adalah perasaan magnetis dan energik yang menciptakan konektivitas, saat teman, keluarga, dan komunitas berkumpul bersama.

Koleksi ini merupakan perayaan dari momen tersebut, saat Anda meninggalkan pakaian musim dingin Anda dan menolak untuk kembali. Koleksi ini penuh dengan warna-warna musim semi yang cerah, pola-pola warisan yang segar, dan tekstur yang tidak biasa yang membangkitkan semangat. Ada sesuatu yang begitu kuat tentang cara wanita masa kini mengekspresikan diri mereka melalui gaya personalnya - ini adalah evolusi gaya kreatif, dan kami sangat senang bisa menjadi bagian dari hal tersebut. 

Rambut dan makeup mencerminkan tampilan yang berbeda pada wajah segar di siang hari, yang merefleksikan pada kecantikan alami setiap wanita.  Makeup dari Clinique dan Makeup Artist Robert Sesnek terinspirasi dari hari-hari di awal musim semi.  

Untuk melibatkan komunitas digital Kate Spade, merek ini bermitra dengan model Aoki Lee Simmons untuk menawarkan akses di balik layar ke pertunjukan New York Fashion Week melalui Instagram dan pengambilalihan TikTok di kanal-kanal milik merek ini. 

Mengambil inspirasi dari awal musim semi di Manhattan, Koleksi Kate Spade New York Spring 2024 melenggang di gelaran New York Fashion Week/Foto: Doc. Kate Spade

Segera setelah pertunjukan Musim Semi 2024, gerai kate spade di High Line akan dibuka untuk umum pada sore harinya, mengundang komunitas lokal untuk menikmati momen ikonik NYC di lokasi ikonik ini. Merek ini akan bermitra dengan usaha kecil setempat dari Chelsea Market Passage di The High Line - termasuk Doughnuttery dan La Newyorkina, untuk menawarkan berbagai suguhan kepada para pengunjung, persembahan dari kate spade.  

Para tamu dapat bersantai di meja kafe bermerek kate spade atau di sepanjang dek untuk berjemur, mendengarkan lagu-lagu dari musisi NYC, dan menikmati waktu bersantai sambil mengawali akhir pekan. 

Untuk menutup kegiatan New York Fashion Week, Kate Spade New York bekerja sama dengan Her Campus Media dan College Fashionista di Creator's Loft, sebuah markas besar bagi para influencer Gen Z yang sedang naik daun mulai tanggal 8-10 September. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini akan menawarkan para influencer sebuah tempat untuk berkumpul, terhubung, dan berkolaborasi. 

Sebagai bagian dari aktivasi, Kate Spade New York akan menghadirkan Borrow-a-Bag Bar, di mana para penggemar mode akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan aksesori untuk acara New York Fashion Week dengan pilihan tas Kate Spade yang telah dikurasi.  

Pilihan Editor:

Jadi Anggota Dharma Wanita Kemenlu di Washington DC, Intip Gaya Fashion Enzy Storia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."