Kejutan Spesial Kim Bum di Fan Meeting Jakarta Hari Ini, Salah Satunya Bakal Nyanyi dan Menari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor Korea Selatan Kim Bum. FOTO/Instagram

Aktor Korea Selatan Kim Bum. FOTO/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Minggu, 3 September 2023, aktor Korea Selatan Kim Bum bakal menggelar jumpa penggemar alias fan meeting. Fan meeting bertajuk "Kim Bum (Between U and Me) 2023 Asia Fan Meeting" diadakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Kim Bum mengaku senang bisa menyapa penggemarnya di Indonesia lagi setelah 13 tahun lalu datang untuk kegiatan yang sama. "Sudah lama saya tidak datang ke Indonesia. Senang bisa bertemu Anda semua," kata Kim Bum saat konferensi pers yang digelar oleh Viu di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Bum membocorkan sedikit persiapannya untuk acara fan meeting besok. Aktor 34 tahun ini mengatakan akan melakukan hal yang jarang ditunjukkan kepada penggemarnya.

"Ada beberapa yang disiapkan secara spesial yang Anda semua hanya bisa menontonnya besok. Contoh pertama, menyanyikan lagu secara langsung, dance juga," ujar bintang drama Tale of the Nine Tailed.

Mengenai lagu yang akan dinyanyikan, Kim Bum masih merahasiakan judulnya. Tetapi dapat dipastikan lagu tersebut hanya akan dibawakan bintang Boys Over Flowers itu khusus di Indonesia.

"Selama ini aku dan fans saling menunggu untuk datang ke Indonesia. Jadi selama masa itu, ada satu lagu yang aku dengar. Lagu tersebut secara spesial ingin aku bawakan untuk fans di Indonesia," ungkapnya.

Aktor Korea Selatan Kim Bum menghadiri konferensi pers Between U and Me 2023 Asia Fan Meeting di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Sabtu, 2 September 2023. TEMPO/Marvela

Kim Bum Senang Fans Indonesia Selalu Penuh Semangat

Dukungan dari fans selalu membuat pemain Ghost Doctor ini menjadi lebih bersemangat dalam berkarier. Di sela-sela kesibukannya, Kim Bum selalu menyempatkan diri untuk membaca pesan dari para fans. Salah satu caranya untuk mengembalikan cinta dari fans yang selama ini dia dapatkan adalah melalui fan meeting.

Kim Bum juga mengatakan fans di Indonesia sangat berbeda dari negara-negara lain. Energi yang diberikan begitu besar dan membuatnya merasa senang. "Yang paling kelihatan secara visual, fans Indonesia itu sangat proaktif dan penuh semangat dibandingkan negara lain. Aku senang," tukasnya

Adapun Kim Bum mengungkapkan beberapa makanan Indonesia yang ingin dimakan. Ia berharap bisa memakannya sebelum acara fan meeting besok. "Suka banget sama makanan Indonesia, nasi goreng dan mie goreng. Tapi belum sempat makan, mungkin setelah selesai jadwal hari ini akan makan," ucap Kim Bum.

Fan meeting Kim Bum merupakan bagian dari acara Viu Scream Dates. 

Pilihan Editor: 5 Fakta Penting Drama Korea Ghost Doctor yang Dibintangi Rain dan Kim Bum

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."