Sempat Alami Cedera Punggung, Jennifer Aniston Berbagi Tips Menjaga Kebugaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Aniston saat menghadiri pemutaran perdana Murder Mystery 2.  Instagram.com/@lolavie

Jennifer Aniston saat menghadiri pemutaran perdana Murder Mystery 2. Instagram.com/@lolavie

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Aniston berbagi rahasia kebugarannya dalam kampanye iklan global pertama dari Pvolve, mengindikasikan bahwa saat ini dia merasa "lebih kuat dari sebelumnya." Tampil dengan tubuh yang terlihat bugar dalam bra olahraga hitam dan legging, aktris berusia 54 tahun ini mempraktikkan latihan menggunakan peralatan dari Pvolve dalam kampanye baru merek ini yang berjudul "Pvolve: Kekuatan yang Membebaskan Anda."

Setelah mengalami cedera punggung pada tahun 2021 yang merubah pendekatan Aniston terhadap latihannya, dia menemukan Pvolve, sebuah program yang menggabungkan gerakan fungsional dengan peralatan tahanan untuk membentuk, menguatkan, dan memulihkan tubuh melalui kelas on-demand, streaming, dan tatap muka.

Dia sangat tertarik dengan program ini sampai-sampai dia menghubungi mereka untuk bermitra.
"Aku hanya ingin lebih banyak orang mengetahui tentang ini karena menurutku ini sangat bagus," ujarnya.

"Terutama saat kita memasuki tahap-tahap usia yang lebih matang, kita harus menjadikannya sesuatu yang mengasyikkan. Dan kita juga harus lebih baik dalam merawat tubuh kita." Seperti yang dijelaskan oleh pelatih Aniston, Dani Coleman, kepada PEOPLE, "Dia cenderung menyukai latihan yang intens, tetapi dia juga menyadari bahwa dia tidak perlu menyiksa tubuhnya untuk melihat hasil."

Intinya, kata dia, adalah efisiensi. "Ketika kita berlatih, aku merencanakan setiap latihan dengan seksama dan fokus pada gerakan yang sederhana namun efektif yang mengincar setiap kelompok otot - dan pekerjaan pada inti tubuh adalah suatu keharusan!"

Keduanya menggunakan semua peralatan tahanan dari Pvolve, terutama P.band dan glider, kata Coleman. "P.band memberikan latihan bagian atas tubuh yang efektif namun tidak memberikan dampak yang besar - ini memperkuat lengan, punggung, dan juga melibatkan inti tubuh." dan saat pendiri produk perawatan rambut LolaVie sedang bepergian, Coleman mengatakan, "Dia membawa P.band dan P.ball - yang jika digunakan bersama memberikan latihan seluruh tubuh - dan aku akan mengirimkan beberapa latihan untuk dicobanya yang menurutku akan dia sukai."

Seperti yang diungkapkan Coleman kepada PEOPLE, "Jen sangat menyukai tantangan," dan dia juga mengatakan bahwa saat dia tidak sedang dalam perjalanan, mereka akan berlatih bersama hingga tiga kali seminggu. Untuk memulai dengan Metode Pvolve, anggota dapat membeli berbagai paket peralatan dan kelas streaming - Paket Tanda Tangan mencakup tiga jenis peralatan dan satu bulan akses streaming, sementara Paket Transformasi Total menampilkan 13 jenis latihan kekuatan - termasuk peralatan favorit Aniston - dan akses streaming selama satu tahun.

Kelas favorit Aniston tersedia di situs web dalam koleksi yang diberi nama 'Pilihan Jen.' "Dan seperti yang dijelaskan oleh Coleman, "Sculpt & Burn adalah kelas Pvolve yang menjadi favoritnya. Intens, cepat, dan efektif."

Kedua paket ini dilengkapi dengan jaminan mencoba di rumah selama 30 hari, dan paket-paket ini dapat dikembalikan jika Pvolve tidak cocok untuk Anda. Perusahaan ini juga menawarkan seminggu akses gratis ke kelas (biasanya $14.99 atau Rp.229.695 per bulan). "Semua paket dilengkapi dengan konsultasi langsung dengan pelatih, di mana kita berbicara tentang tujuan Anda dan membantu memandu pemilihan kelas," kata Coleman. 

Dan Aniston sebelumnya juga membagikan pandangan yang sama kepada PEOPLE, mengatakan, "Anda hanya perlu memulai dengan langkah-langkah kecil," katanya. "Dan seiring berjalannya waktu, Anda akan menemukan diri Anda telah menyelesaikan empat kelas selama 20 menit karena dorongan untuk terus melanjutkan."

Bintang acara The Morning Show ini menjelaskan filosofi latihannya yang diperbaharui: "Dulu, kita berpikir bahwa harus merasakan sakit; tanpa rasa sakit, tidak akan ada hasil... Dengan pendekatan ini, Anda bisa memulainya dengan lembut." Dan dalam kampanye terbaru dari Pvolve, dia menekankan bahwa dia menjalani latihan sesuai dengan tingkat kemampuannya sendiri.

"Saya berkeringat. Saya membentuk tubuh. Saya meregangkan tubuh. Namun saya tidak akan menyerah," kata Aniston.

Pilihan Editor: 8 Bahan Utama Resep Salad ala Jennifer Aniston, Bisa untuk Menu Diet

IVANA FELYSITASWATI PALLA  | PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."