5 Film Spesial untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Ala Migo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Beberapa tokoh dari golongan putih dalam film Wiro Sableng produksi Lifelike Pictures

Beberapa tokoh dari golongan putih dalam film Wiro Sableng produksi Lifelike Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin dekat. Dalam perayaan waktu bersejarah 2023 ini, Zona Download Film Tanpa Internet Migo memberikan 5 pilihan film spesial Hari Kemerdekaan

Perayaan Hari Kemerdekaan bukan hanya sekadar pesta meriah, tetapi juga momen yang membangkitkan kesadaran akan nilai-nilai nasionalisme dan perjuangan para pahlawan bangsa. Dalam semangat cinta tanah air, simak 5 pilihan film spesial Indonesia untuk Hari Kemerdekaan, harapannya film ini bisa menginspirasi semangat nasionalisme dan kebanggaan bangsa. 

Beberapa pilihan film Migo terbaik untuk merayakan Hari Kemerdekaan ini adalah : 

1. Wiro Sableng

Film Wiro Sableng menggabungkan mitologi lokal, seni bela diri silat, dan humor kocak. Film ini adalah film Indonesia pertama yang bekerja sama dengan Fox International Productions. Film ini dirilis pada 30 Agustus 2018 dan mendapat ulasan positif dari kritikus dan penonton. Film ini juga memenangkan beberapa penghargaan di Festival Film Indonesia 2018  

2. Pendekar Tongkat Emas

Film Pendekar Tongkat Emas menampilkan aksi-aksi silat yang seru dan menegangkan, serta pemandangan alam Indonesia yang indah. Film ini turut dibintangi Nicholas Saputra dan Eva Celia. Mengeksplorasi tema-tema seperti pengkhianatan, kesetiaan, dan ambisi, film ini dirilis pada 18 Desember 2014 oleh Miles Films. Film ini berhasil diputar di Festival Film Asean 2017, Kinepolis Utrecht, Belanda.  

3. Kacamata Petualang

Dalam program Kacamata Petualang,kamu akan diajak ikut menyusuri tapak langkah petualang sejati berkeliling Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Berkenalan dengan budaya setempat, menggali kearifan lokal, mencicipi makanan tradisional setempat, hingga mengangkat sisi humanis dari setiap jejak langkah dalam setiap episode-nya.  

4. Untold Story

Sebuah serial dokumenter yang mengungkap berbagai peristiwa penting dan menarik dalam sejarah Indonesia, yang jarang diketahui oleh publik. Serial Untold Story ini menampilkan narasi, wawancara, dan rekaman arsip yang membahas berbagai topik sejarah, seperti pemberontakan era Soekarno, pemilu dari masa ke masa, kebangkitan Soeharto, kisah Jenderal Sudirman, dan masih banyak lagi. 

5. Bhinneka Tunggal Tawa

Sebuah acara komedi tunggal yang dibawakan oleh Pandji Pragiwaksono. Pandji membahas berbagai topik yang berkaitan dengan budaya, politik, dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan humor dan satir untuk merayakan keragaman dan persatuan bangsa. 

Harapannya film-film itu bisa mendukung semangat nasionalisme dan cinta tanah air. Dengan menyajikan pilihan film ini, Migo berharap dapat mendorong pengguna untuk merenungkan dan menghargai perjuangan bangsa, serta merayakan kebebasan yang telah diperjuangkan dengan susah payah. 

Jadikan momen kemerdekaan ini sebagai kesempatan untuk merenungkan semangat perjuangan para pahlawan dan menyatu dalam semangat kebangsaan. Selamat menonton dan selamat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78!  

Pilihan Editor: Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Krisdayanti: Negeri Ini Milik Kita Semua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."