Gaya Makeup Nagita Slavina Tetap Memesona Tanpa Bantuan MUA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina/Foto: Instagram/Angga Yusuf

Nagita Slavina/Foto: Instagram/Angga Yusuf

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina, selebriti yang dikenal sebagai pemakai barang-barang mewah dan mahal ini selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Seperti event yang baru saja ia datangi beberapa hari lalu yaitu Istana Berkebaya. 

Dalam acara tersebut, Nagita tampil menawan nan elegan dengan kebaya ala encim yang dikenakan. Dalam menunjang penampilannya agar semakin memikat, ibu Rayyanza itu juga memakai riasan wajah yang sempurna. 

Dalam mencocokkan outfit dan tema acara yang ia kunjungi dengan makeup yang cocok, biasanya Nagita dibantu dengan makeup artist (MUA). Namun, tak jarang, Nagita merias sendiri wajahnya tanpa bantuan MUA. Nagita tak hanya pandai dalam berakting dan berbisnis saja, tetapi ia juga memiliki kepiawaian dalam hal penampilan. Maka dari itu, hasil riasan wajahnya tak perlu diragukan lagi. 

Saat menghadiri acara Istana Berkebaya, Nagita mengenakan gaya makeup natural. Meskipun tanpa bantuan MUA, Nagita tetap berhasil memikat netizen dengan makeup flawless-nya. Pada bagian alis, Nagita membentuknya cukup tebal dengan warna gelap ebony. Lalu riasan pada matanya, Nagita memilih eyeshadow bernuansa pink dengan campuran cokelat. Bulu matanya pun lentik dan bervolume yang membuatnya semakin cantik. 

Polesan blush on pink terang membuat Nagita tampak cerah dengan kulitnya yang kontras. Makeup bernuansa pink ini dilengkapi dengan lipstick pink serta tambahan lipgloss. Tak lupa, highlighter pada tulang pipi yang membuatnya flawless dan glowing

Hasil makeupnya ini diketahui melalui postingan seorang Hair Stylist, Rangga Yusuf di instagram @hairbyranggayusuf, unggahannya tersebut menuai banyak pujian dari netizen. 

Pilihan Editor: Nagita Slavina Ungkap Rayyanza Punya Alergi, Begini Cara Mengatasinya

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."