Tingkatkan Rasa Percaya Diri Remaja, Emina Rilis Lip Tint Glossy Stain dengan 10 Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Salah satu warna The New Emina Glossy Stain/Emina

Salah satu warna The New Emina Glossy Stain/Emina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini, lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Brand kecantikan Emina ingin selalu menghadirkan inovasi produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan para belia ini. Emina pun merilis inovasi terbaru dengan menghadirkan 10 new crafted colors pada produk Tingkatkan Rasa Percaya Diri Remaja, Emina Rilis Lip Tint Glossy Stain dengan 10 Warna 

Emina ingin menciptakan produk kecantikan yang inovatif sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri para remaja. Dalam menciptakan 10 warna baru pada lipstik terbarunya ini, Emina menciptakan Universal Color Technology dengan melakukan penelitian yang mendalam terhadap 295 remaja di Indonesia. Warna lipstik itu dicocokkan dengan warna kulit dan bibir remaja Indonesia. 

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa remaja Indonesia memiliki 3 undertone utama yaitu neutral, cool, dan warm dalam 6 tingkat kecerahan yaitu fair, light, light to medium, medium, tan, dan dark. Dari temuan tersebut, Emina menghadirkan 10 new crafted colors pada The New Emina Glossy Stain yang memiliki shades untuk berbagai undertone kulit. 

Teens & Emerging Brand Group Head Emina Clarissa A Gunawan mengatakan timnya ingin selalu menjawab kebutuhan para remaja Indonesia, salah satunya melalui inovasi produk kecantikan. "10 warna baru pada The New Emina Glossy Stain menjadi wujud komitmen kami untuk terus menjadi beauty bestie para remaja Indonesia. The New Emina Glossy Stain sendiri telah menjadi lip tint favorit para remaja karena formulanya yang hydrating dan warnanya yang cocok digunakan sehari-hari. Harapannya, The  New Emina Glossy Stain dapat membuat para remaja percaya diri dalam mengekspresikan true Auteentic beauty mereka,” katanya. 

The New Emina Glossy Stain kini diperkaya dengan Hydration Holding yang merupakan sebuah formula yang diciptakan oleh Emina untuk mendapatkan kelembaban yang maksimal dan tahan lama sepanjang hari. Holding Hydration Technology memiliki peran sebagai pelindung bibir yang memberikan lapisan lembut pelindung pada bibir dan moisture booster yang meresap ke dalam bibir. Dengan teknologi ini, The New Emina Glossy Stain memberikan kelembapan pada bibir dengan tekstur gel yang ringan. Formula pada The New Emina Glossy Stain membuat bibir terlihat segar dan sehat sepanjang hari. 

Selain itu, The New Emina Glossy Stain hadir dengan desain applicator baru yang berbentuk waterdrop, lentur, dan mungil, sehingga dapat digunakan dengan sempurna secara merata ke seluruh permukaan bibir. Selain itu, bentuknya yang unik memungkinkan pengaplikasian yang tepat dan terkontrol. Hal ini harapannya bisa mudahkan masyarakat mengaplikasikan lipstik di sepanjang permukaan bibir hanya dengan satu kali swipe. Lipstik ini pun hadir dengan ukuran yang compact dan mungil membuatnya mudah disimpan dan dibawa kemanapun. 

Beauty Influencer Tasya Farasya  mengatakan lip tint menjadi salah satu produk bibir yang menjadi favorit banyak orang karena formulanya yang lightweight dan dapat dikombinasikan dengan lip product lainnya. "Tapi, The New Emina Glossy Stain ini menjadi lip tint favorit aku karena variasi shades yang cocok untuk mendapatkan look my lips but better. Selain itu, produk ini juga sangat awet, memiliki tekstur gel yang sangat ringan, dan tidak crack jika ditimpa dengan produk bibir lainnya. Ditambah lagi, The New Emina Glossy Stain ini sangat affordable. Five stars dari aku!” kata Tasya.

Emina meluncurkan 10 new crafted colors pada The New Emina Glossy Stain, yaitu: Autumn Bell (1), Apple Shower (2), Rainy Hazelrose (3), Peach Sprinkles (4), Spring Dazzle (5), Coffee Drop (6), French Vanilla (7), Pouring Tea (8), Red Bean (9) dan Choco Praline (10). Bertepatan dengan momen peluncuran, Emina juga menggelar Glossy Stain Roadshow di 9 titik Indonesia, antara lain Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, Cibinong, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan Medan. 
n yang dikembangkan melalui penelitian mendalam dan diperkaya dengan Holding Hydration Technology.

Pilihan Editor: 8 Tahun Gaet Pasar Remaja, Emina hadir dengan Tagline Baru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."