Tren Olahraga Outdoor Meningkat di Indonesia, Reebok dan New Balance Rilis Koleksi Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Terinspirasi dari siluet MR2002 yang populer, sepatu kasual New Balance 2002R menawarkan gaya lari tahun 2000-an yang dimodifikasi/Foto: Doc. New Balance

Terinspirasi dari siluet MR2002 yang populer, sepatu kasual New Balance 2002R menawarkan gaya lari tahun 2000-an yang dimodifikasi/Foto: Doc. New Balance

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengamati pertumbuhan pesatnya tren dan hype olahraga training outdoor di Indonesia, dapat diprediksi bahwa minat dan partisipasi dalam aktivitas fisik di alam terbuka akan terus meningkat dalam waktu mendatang. Tak ketinggalan, peran media sosial juga berperan penting dalam menyebarluaskan tren olahraga training outdoor di Indonesia. Foto-foto dan video menarik tentang aktivitas fisik di alam terbuka seringkali menjadi viral dan menginspirasi banyak orang untuk mencoba pengalaman serupa.

Terdapat dua brand yang baru saja meluncurkan koleksi terbaru untuk mendukung aktivitas outdoor kalian, yakni Reebok dan New Balance: 

1. Reebok 

Reebok Mengumumkan produk terbaru dari seri Nano Adventure, yakni Sepatu Training Nano X3 Adventure. Menggabungkan inovasi terbaru pada alas kaki performa terbaru dari Nano X3 baru, sepatu training Reebok yang mendapat banyak penghargaan ini, dilengkapi dengan daya tahan dan perlindungan tambahan, Nano X3 Adventure memberikan dukungan pada olahraga training yang serbaguna meski di luar gym untuk mengatasi semua elemen di outdoor yang sesuai dengan tren dan hype olahraga outdoor di Indonesia.

Ini adalah perkembangan yang positif, dan perlu mendapatkan berbagai dukungan baik dari segi peralatan hingga alas kaki. Bahkan menurut Science for Sport, alas kaki yang maksimal juga bermanfaat, terutama saat pengguna menggemari latihan angkat beban. Penggunaan sepatu training mencegah pengguna kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan beban di depan atau di belakang mereka. Ini juga membuat pengangkatan yang kita lakukan lebih leluasa lewat topangan bantalan yang terdapat di sepatu.

Reebok Mengumumkan produk terbaru dari seri Nano Adventure, yakni Sepatu Training Nano X3 Adventure/Foto: Doc. Reebok

Maka dari itu, Reebok menghadirkan Nano X3 Adventure yang dilengkapi dengan outsole Vibram ECOSTEP RECYCLE EVO - sebuah kombinasi inovatif antara keberlanjutan dan kinerja yang menawarkan loncatan, daya tahan, dan performa unggul, serta dibuat dengan menggunakan minimal 30% karet daur ulang. Ditambah lagi, dengan ketahanan terhadap air dan kekuatan tambahan pada bagian atas sepatu, Nano X3 Adventure menawarkan masyarakat Indonesia dukungan latihan di outdoor untuk latihan di segala medan.

"Tujuan kami tetap sama: menyediakan sepatu latihan terbaik bagi para penggemar fitness untuk segala jenis latihan dan kebutuhan," kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa . "Nano X3 Adventure merupakan pilihan yang tepat untuk semua level masyarakat bahkan para atlet untuk berolahraga di outdoor dengan percaya diri, baik di atas kerikil, batu, lumpur, atau hujan, Anda dapat menghadapinya semuanya."

Adapun beberapa keunggulan utama Reebok Nano X3 Adventure meliputi:

1. Vibram ECOSTEP RECYCLE EVO Outsole : dibuat dengan minimal 30 persen karet daur ulang, outsole ini menawarkan daya cengkeram yang lebih baik dengan tetap mempertahankan daya tahan Vibram yang legendaris.

2. Jaring Vamp Tahan Air dan Lapisan Kaki Depan : menjaga kaki tetap kering dan menawarkan daya tahan tambahan terhadap elemen outdoor.

3. Lift and Run (L.A.R) : Teknologi midsole baru pada Nano X3 yang sangat penting untuk menjaga stabilitas saat mengangkat dan menambah bantalan untuk berlari dan melompat.

4. Lidah dan Kerah Sepatu berbentuk 3D: memberikan kenyamanan yang langsung terasa saat pertama kali dipakai dan bertahan sepanjang hari.

2. New Balance 

Terinspirasi dari siluet MR2002 yang populer, sepatu kasual New Balance 2002R menawarkan gaya lari tahun 2000-an yang dimodifikasi/Foto: Doc. New Balance

New Balance, merk sepatu global asal Amerika Serikat, baru saja meluncurkan kampanye global untuk tipe 550, 530 dan 2002 yang mengeksplorasi pandangan mengenai di mana dan bagaimana kita memilih untuk menghabiskan waktu merupakan bagian dari keseimbangan.

Koleksi ini secara eksklusif tersedia di seluruh gerai Foot Locker di Indonesia. Kampanye ini menghadirkan dua profil yang mewakili tiga wilayah utama dari merek ini, yaitu Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk setiap wilayah, New Balance menampilkan sketsa kehidupan pribadi dan publik dari tiap profil terkait. Pendekatan ini membuat setiap profil yang mengambil bagian pada kampanye ini menjadi nyata dan relevan.

Sainté:

Musisi Rap sensasional asal Inggris. Liriknya yang bombastis dengan sentuhan lembut mengalun melalui lagu-lagu yang sangat mencerminkan ciri khas Inggris, namun tetap lekat dengan ciri khasnya sendiri. Disinyalir sebagai generasi grime berikutnya, Sainté memiliki dua album mini dan telah merilis beberapa lagu viral di usianya yang masih terbilang muda.

Storm Reid:

Aktor yang merupakan Brand Ambassador dengan prestasi luar biasa dan mendapatkan nominasi Penghargaan Emmy. Koleksi Eksklusif New Balance pada Foot Locker ini hadir dalam tiga seri yang berbeda:

1. 550

Siluet 550 memulai debutnya pada tahun 1989 sebagai sepatu basket dan diperkenalkan
kembali pada tahun 2021. Siluet 550 low top menawarkan desain konsep heavy-duty di akhir tahun 80-an, sementara konstruksi bagian atas dari bahan kulit andalan memberikan sensasi tampilan klasik yang cocok di era apapun. Koleksi ini menampilkan perpaduan beberapa warna seperti biru, merah dan hitam untuk merayakan musim panas.

2. 530

Sepatu sneaker 530 merupakan bentuk kilas balik New Balance dari salah satu sepatu lari klasik mereka. Sepatu kasual ini memadukan gaya sehari-hari dengan teknologi modern dengan sentuhan sedikit warna biru.

Terinspirasi dari siluet MR2002 yang populer, sepatu kasual New Balance 2002R menawarkan gaya lari tahun 2000-an yang dimodifikasi. Warna off-white pada sepatu ini terbuat dari bahan suede imitasi dengan sentuhan warna biru dan merah yang lembut.

Pilihan Editor: Cardi B x Reebok Rilis Koleksi Baru, Sepatu dan Busana Olahraga Warna Cerah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."