Cotton On Hadir Kembali dengan Konsep Desain Industri dan Koleksi Ready to Wear Lebih Trendi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cotton On Kota Kasablanka kembali dengan konsep terbaru dan koleksi ready to wear yang trendi/Foto: Doc. Cotton On

Cotton On Kota Kasablanka kembali dengan konsep terbaru dan koleksi ready to wear yang trendi/Foto: Doc. Cotton On

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Grup mode global  asal Australia, Cotton On, meresmikan pembukaan kembali tokonya di mall Kota Kasablanka. Toko Cotton On dengan konsep terbaru yang terdiri dari 2
lantai ini menghadirkan banyak pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk Wanita dan pria dari brand – brand favorit seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi.

Didirikan pada tahun 1991 di Australia, Cotton On mengambil inspirasi dari keseharian individu yang memiliki selera gaya yang kuat, keingintahuan terhadap tren terbaru, dan mengekspresikan diri. 

Mencakup lebih dari 821-meter persegi, megastore baru ini dirancang untuk memamerkan tren terbaru dalam pakaian wanita, pakaian pria, dan aksesori, guna memicu rasa senang dan kreativitas dalam komunitas kami. Apakah pelanggan lebih suka pakaian sederhana dan monokrom atau street style yang menyenangkan dan menarik perhatian, toko baru ini menawarkan berbagai pilihan produk, mengajak mereka untuk membuat fashion yang unik.

Cotton On Kota Kasablanka kembali dengan konsep terbaru dan koleksi ready to wear yang trendi/Foto: Doc. Cotton On

Toko yang baru diperbaharui ini memperkenalkan konsep terbaru. Menampilkan desain industri minimalis dengan sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di seluruh toko, memastikan pengalaman berbelanja yang menyegarkan dan lebih baik untuk semua pelanggan. Dengan tujuan menyediakan tujuan untuk berbelanja produk trendi terbaik, ruang pas dirancang untuk membuat padu padan pakaian menjadi menyenangkan dan nyaman.

"Di Cotton On, kami terinspirasi dari keseharian individu yang mempunyai sense of style, passion untuk tren terbaru, dan keinginan untuk mengekspresikan diri. Tujuan kami adalah untuk membuat tujuan berbelanja yang dipahami oleh pelanggan kami yang beragam," ungkap Ananda Putri, VP Sales & Marketing MAP Fashion. 

Ananda Putri melanjutkan, "Kami paham bahwa dalam mencoba berbagai pakaian maupun aksesori ketika berbelanja adalah hal yang membuat kegiatan berbelanja menjadi lebih menyenangkan. Maka dari itu, fitting room kami dirancang untuk menyambut para pelanggan agar mereka lebih nyaman dan senang dalam mencoba koleksi kami. Komitmen kami dalam menyediakan fashion trendi berkualitas dengan harga terjangkau akan terus kami lakukan. Kami juga akan terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan di Cotton On, baik offline maupun online."

Cotton On Kota Kasablanka kembali dengan konsep terbaru dan koleksi ready to wear yang trendi/Foto: Doc. Cotton On

Brand yang tersedia di sini antara lain, Cotton On menghadirkan koleksi ready to wear wanita dan pria yang trendi dan sangat terjangkau, Cotton On Body menginspirasi wanita untuk menjalani kehidupan yang mereka impikan, tampil untuk diri mereka sendiri dan satu sama lain, menggerakkan tubuh mereka, meluangkan waktu untuk perawatan diri, dan merangkul keaslian diri mereka. Rubi menawarkan alas kaki dan aksesori yang mudah dipakai dengan harga sangat terjangkau, dibuat agar pas dengan penampilan yang disukai.

Di antara 16 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, toko Kota Kasablanka merupakan salah satu toko utama kami di Indonesia. Selain kehadiran toko offline yang luas, Cotton On Indonesia juga menawarkan kemudahan belanja online kepada pelanggan melalui berbagai platform e-commerce, antara lain MAPClub, Zalora, Tokopedia, dan Shopee. Hal ini memastikan pelanggan dapat mengakses dan berbelanja beragam produk Cotton On baik di toko offline dan online.

Beroperasi di lebih dari 1.500 toko di 22 negara, misi Cotton On adalah membawa gaya hidup Australia ke dunia, menciptakan perubahan positif di komunitas dan planet kita. Di bawah gerakan The Good, Cotton On berfokus pada hal-hal yang paling penting. Mulai dari membangun masa depan yang berkelanjutan melalui pengurangan jejak karbon dan ethical sourcing, mendukung dan memberdayakan kaum muda melalui Cotton-on Foundation, hingga berinvestasi dalam kemitraan yang membangun komunitas yang kuat, tangguh, dan adil, Cotton On merayakan perbedaan sambil memberikan dampak positif.

Pilihan Editor:  Cara Unik Desainer Toton Januar Menuangkan Ingatan Masa Lalu dalam Koleksi Ready to Wear

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."