Sukses Perankan Barbie, Simak Tips Diet dan Olahraga ala Margot Robbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Margot Robbie/Foto: Instagram/@andrewmukamal

Margot Robbie/Foto: Instagram/@andrewmukamal

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMargot Robbie, bintang film Barbie dalam menjaga bentuk tubuhnya tentu saja menjalani olahraga dan diet teratur. Selain itu, untuk mendapatkan bentuk tubuh bugar dan ramping layaknya barbie bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, aktris Hollywood tersebut memerlukan diet serta olahraga yang rutin dalam mempertahankan tubuhnya agar tetap sehat dan ramping. 

Melansir dari Marie Claire, Margot Robbie sering melakukan berbagai olahraga berat di tempat gym, seperti angkat beban, latihan otot perut dan latihan kardio. Selain itu, aktris kelahiran Queensland ini juga rutin melakukan sit up, bahkan Margot pernah menyelesaikan seratus kali sit up setiap harinya selama proses syuting film.

Tak heran dengan bentuk tubuhnya yang sempurna, dalam seminggu Margot membutuhkan 5 hari untuk berolahrga dengan durasi empat jam setiap sesi latihannya.  

Selain rutin berolahraga, dalam menjaga bentuk tubuhnya juga diperlukan diet yang mengontrol asupan makanan. Dalam hal ini, Margot menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh, makanan cepat saji, minuman manis dan cokelat.

Bintang film Barbie tersebut memilih mengkonsumsi banyak protein serta sayur berkualitas, seperti bubur dan smoothie hijau pada saat sarapan, salad dan ayam lemon untuk makan siang, lalu ikan tuna dan sayuran panggang untuk makan malam. 

Pentingnya Mengangkat Film Barbie ke Layar Lebar 

Sebelumnya, Margot Robbie pernah mengatakan betapa pentingnya mengangkat Barbie ke layar lebar. "Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk menyebarkan hal-hal positif di dunia dan kesempatan untuk menjadi aspiratif bagi anak-anak yang lebih muda," katanya.

America Ferrera, Kate McKinnon, Dua Lipa, Helen Mirren, Issa Rae, dan Will Ferrell adalah beberapa selebritas yang mendapat peran dalam film tersebut. Terlebih, Simu Liu siap menghadapi Ryan Gosling dalam pertempuran antar dua orang Ken.

Simu Liu mengaku sangat senang terlibat dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. "Seperti yang kalian lihat di trailer. Aku rasa kalian bisa menebak pengalaman seperti apa yang kami dapatkan saat syuting. Ini sangat menyenangkan," ungkapnya kepada People, akhir tahun lalu.

Pilihan Editor: 6 Fakta Film Barbie, Pembuatan Naskahnya Hingga 2 Tahun

AN NISA RISTIANTI | SILVY RIANA PUTRI | MARIE CLAIRE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."