Di Lagu Social Path, Stray Kids Kolaborasi dengan Solois Asal Jepang LiSA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
 Stray Kids. Foto : Twitter

Stray Kids. Foto : Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari grup idol K-Pop, Stray Kids. Grup di bawah naungan JYP Entertainment itu mengumumkan kolaborasi mereka dengan solois asal Jepang LiSA dalam lagu berjudul Social Path.

Melalui akun media sosial mereka pada Kamis, 27 Juli 2023, waktu setempat, mereka mengumumkan lagu hasil kolaborasi itu akan masuk ke dalam mini album Jepang terbaru mereka yang bertajuk Japan 1st EP. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 6 September 2023 mendatang.

“Saya merasa sangat terhormat dapat berkolaborasi dengan LiSA Senpai, seorang seniman yang kami hormati! Lagu yang spesial bagi saya ini menjadi semakin spesial lagi,” ucap Bangchan, pemimpin sekaligus anggota dari grup Stray Kids.

Menariknya, lirik dalam lagu kolaborasi tersebut ditulis berdasarkan pengalaman Bangchan sendiri selaku penulis lagu. Diharapkan pula dapat mewakili banyak orang yang memiliki pengalaman sama dengannya. Selain Bangchan, lagu Social Path juga ditulis oleh dua anggota Stray Kids lainnya, yakni Changbin dan Han serta bergenre rock khas Stray Kids dan LiSA.

“Saya telah mengalami banyak hal, tetapi saya yakin ada orang yang terus bertahan di suatu tempat. Kepada orang-orang seperti itu, ‘Aku juga mengerti perasaan itu.’ Itu adalah lirik yang bisa diceritakan,” kata Bangchan.

Sementara itu, lagu Super Bowl versi Jepang adalah lagu dengan lirik "pedas” dan “panas.” Super Bowl sendiri merupakan frasa dari kata “Pesta” dengan suara nyanyian yang berbisik dari Stray Kids layaknya ASMR serta instrumen yang cukup kuat.

Dalam album mini Jepang Japan 1st EP Stray Kids, terdapat tiga buah daftar lagu beserta dua lagu versi instrumental. Daftar lagu dalam album mini tersebut, antara lain Social Path (feat. LiSA), Super Bowl versi Jepang, Butterfly, Social Path (feat. LiSA) (Instrumental), Butterfly (Instrumental).

Pilihan Editor: Rencana Stray Kids di Tahun 2023, dari Rilis Dua Album hingga Konser Spesial

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."