Beri Dukungan untuk Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga Tulis Pesan Cinta dalam Doa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Airlangga Hartarto dan Yanti Airlangga. Foto: Instagram Yanti.

Airlangga Hartarto dan Yanti Airlangga. Foto: Instagram Yanti.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kemarin menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung atas dugaan kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO). Ia diperiksa dalam kapasitas jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Ia diperiksa selama 12 jam. 

Unggahan Yanti Airlangga untuk Kuatkan Airlangga Hartarto Sang istri, Yanti Airlangga mengunggah fotonya bersama suaminya. Ia memperlihatkan kepalanya rebah di dada Airlangga. "Kekasihku. Pelut erat dalam setiap doa," tulisnya pada unggahan pesan cinta lima jam lalu, Selasa, 25 Juli 2023.

Selain unggahan foto untuk menguatkan suaminya, dalam dua hari terakhir ini unggahan Yanti berbicara tentang doa. Dua hari lalu, ia mengunggah foto ibunya. "Selalu dalam doa." Satu jam sebelum unggahan  dengan suaminya tadi, Yanti juga mengunggah foto bertautan tangan dengan ibunya. "Kekuatan doa. Semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya. Aaamiiin YRA," tulisnya. Unggahan tangan ini juga diunggahnya di Instagram Storynya. 

Ibu Kekuatan Doa Yanti Airlangga

Dalam beberapa unggahan foto dengan ibunya, Yanti selalu menyebut perempuan yang melahirkannya itu merupakan kekuatan doanya. "Mama sumber segala doa untukku dan semua yang tidak pernah putus pagi, siang, dan malam." 

Unggahan Yanti yang berusaha menghibur Airlangga ini mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya. "Hugs...Sehat-sehat ya Yan," tulis aktris senior, Widyawati. "Tersentuh hati membaca captionnya," tulis @bon***. "True Love Prevails," tulis Meutya Hafid. 

Kemarin, Airlangga menjawab sebanyak 46 pertanyaan yang diajukan penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung. “Saya telah menjawab 46 pertanyaan dan mudah-mudahan jawaban sudah dijawab dengan sebaik-baiknya," kata Airlangga usai pemeriksaan di Kejagung, Senin 24 Juli 2023. 

Airlangga mengatakan, selebihnya pihaknya menyerahkan proses penyelesaian kasus dugaan korupsi ekspor minyak sawit mentah alias CPO tersebut. "Hal-hal lain tentunya nanti penyidik yang akan menyampaikan atau menjelaskan."

Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi mengatakan, tujuan memanggil Airlangga untuk mengetahui sejauh mana tindakan penanggulangan tindak pindana korupsi dalam proses ekspor minyak sawit mentah atau CPO. "Yang jelas, inti dari pemeriksaan kami adalah untuk mengetahui sejauh mana sih, tindakan-tindakan penanggulangan dari Kementerian Koordinator Perekonomian dalam rangka upaya untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng," kata Kuntadi.

Pilihan Editor: 

Istri Airlangga Hartarto Gemar Berkebaya dan Sanggul

ISTIQOMATUL HAYATI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."