Make Over Rilis 2 Powerstay Eye Palette dengan 12 Shades

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Powerstay Eye Palette by Make over/Make over

Powerstay Eye Palette by Make over/Make over

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahabat Cantika pasti telah memiliki rangkaian produk make up yang digunakan sehari-hari. Tidak heran berbagai warna itu pastinya selalu tersedia di meja rias ataupun make up pouch masing-masing. Namun, pasti dalam suatu waktu, siapa tahu Sahabat Cantika ingin mencoba untuk bereksperimen dengan mencoba tampilan makeup baru, salah satu caranya adalah melalui riasan mataMake Over menawarkan pilihan warna riasan mata yang luas. Masyarakat bisa memadu padankan warna dengan tak terbatas, dari warna netral hingga warna eksploratif.

Make Over memperkenalkan produk terbarunya Powerstay Eye Palette yang hadir dengan 12 shades. 

Powerstay Eye Palette by Make over/Make over

Seperti dilansir dari keterangan pers yang diterima Cantika pada 21 Juli 2023, produk ini memiliki 2 koleksi warna yaitu Hall of Stars dengan pilihan warna netral untuk tampilan timeless glamour, serta Futurist Gleam yang memiliki perpaduan warna eksploratif untuk tampilan riasan glamour yang eksperimental.

Make Over Powerstay Eye Palette terbaru ini cocok digunakan untuk tampilan casual sehari-hari, glamour nights dan bahkan riasan statement dengan hasil intense matte, dazzling creamy shimmers, serta foiled metallics. Dengan kombinasi warna yang ditawarkan, kamu dapat mengkombinasikan warna menjadi 100+ tampilan mata yang berbeda.

Make Over Powerstay Eye Palette diformulasikan dengan superior grip dan tekstur creamy, menjadikannya blendable, minim fall out dan buildable, memberikan warna yang menyatu dan menempel sempurna pada kelopak mata. Produk ini juga diperkaya dengan micronized pigment multi-tekstur untuk menghasilkan shade multi-dimensional seperti ultra-smooth matte, silky satin, iridescent shimmer, metallic, dan glitter. Dengan formulasi tersebut, para beauty enthusiast dapat mengombinasikan berbagai warna dan tekstur untuk mendapatkan riasan mata yang diinginkan. Dalam sekali pulas, eye palette ini memberikan warna yang tahan lama dan tidak pudar hingga 12 jam. Terlebih lagi, Make Over Powerstay Eye Palette juga cocok untuk semua jenis kulit karena kandungannya yang non-comedogenic, non-acnegenic, dan telah dermatologically-tested.

Powerstay Eye Palette by Make over/Make over

Make Over Powerstay Eye Palette terbaru ini semakin melengkapi rangkaian produk Powerstay Eye Palette dengan variasi warna baru yang memungkinkan para beauty enthusiast untuk menciptakan riasan mata mulai dari clean look hingga statement look. Make Over Powerstay Eye Palette Hall of Stars terdiri dari beberapa shades mulai dari warm tone hingga earthy shimmer colors. Sedangkan, Make Over Powerstay Eye Palette Futurist Gleam hadir dengan shade mulai dari neon colors hingga metallic shimmer colors. 

Make Over Powestay Eye Palette terbaru telah tersedia di seluruh e-commerce kesayangan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 310 ribu.

Pilihan Editor: Make Over Rilis Foundation untuk Kulit Berminyak, Bikin Tampilan Makeup Flawless

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."